Tue. May 21st, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Wali Kota Tangsel Janji Tanggung Biaya Korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal

Wali Kota Tangsel Janji Tanggung Biaya Korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie berjanji pemerintah akan menanggung seluruh biaya korban kecelakaan yang menewaskan satu orang di Guci, Tegal, Jawa Tengah. Saat ini Benyamin tengah mengurus administrasi korban di RS Soeselo Tegal.

Setelah mendapat kabar kecelakaan bus rombongan peziarah yang mengalami kecelakaan di Guci, Benyamin langsung bergegas ke Tegal, Jawa Tengah. Sementara itu puluhan ambulans juga dikerahkan untuk membantu evakuasi korban.

Benyamin Davnie yang tiba di RS Soeselo sore ini juga didampingi Bupati Tegal, Umi Azizah. “Alhamdulillah saya didampingi ibu bupati, dan ini saya lihat kondisi korban langsung, terharu sekali saya melihatnya,” kata Benyamin, Minggu 7 Mei 2023.

Dia juga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada salah satu korban yang meninggal atas nama Maja, warga Pondok Serut, Paku Jaya akibat kecelakaan itu.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kota Tangerang Selatan mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya, dan kita doakan semoga almarhum diterima di sisi Allah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Benyamin.

Pemkot Tangsel membantu urus administrasi dan kepulangan jenazah

Ia menegaskan, melalui dinas terkait akan segera membantu proses pengurusan baik itu administrasi hingga kepulangan jenazah ke Tangerang Selatan. “Kami akan urus semua, termasuk korban yang meninggal dan warga luka-luka,” terangnya.

Pemkot Tangsel melalui Dinas Kesehatan telah mengirimkan ambulans dan mobil jenazah untuk membantu penanganan korban kecelakaan di Guci, Tegal.

Sementara itu, dari data yang dihimpun dari RSUD dr. Soeselo Slawi, ada 35 korban lainnya yang mengalami luka-luka.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.