Tue. May 21st, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Prediksi Cuaca BMKG Hari Ini, Waspada Hujan di Wilayah Jakarta Selatan Sore Nanti

Prediksi Cuaca BMKG Hari Ini, Waspada Hujan di Wilayah Jakarta Selatan Sore Nanti

TEMPO.CO, Jakarta – Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada hari ini menunjukkan sebagian wilayah DKI Jakarta berpeluang hujan pada siang nanti, sementara wilayah lain berawan, cerah berawan hingga cerah.

Pada Selasa pagi, cuaca Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara cerah berawan.

Hujan intensitas ringan diperkirakan akan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang nanti. Cuaca Jakarta Barat diperkirakan berawan, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cerah berawan, sedangkan Kepulauan Seribu cerah.

BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta Selatan pada hari ini. “Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wiayah Jaksel pada sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya pada Selasa, 2 Mei 2023.

Malam hari nanti, cuaca sebagian besar DKI Jakarta diprediksi berawan. Wilayah Jakarta Selatan diperkirakan hujan ringan.

Pada Rabu dini hari, cuaca berawan diperkirakan akan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang berpotensi hujan intensitas ringan.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 100 persen.

Prediksi cuaca hujan intensitas sedang akan mengguyur wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, hingga Kabupaten dan Kota Bekasi (Bodebek) pada siang hingga malam nanti,. Sedangkan prakiraan cuaca untuk Rabu dinihari diperkirakan berawan.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi,” tulis BMKG dalam peringatan dini cuaca untuk wilayah Bodebek.

BMKG juga memprediksi hujan ringan akan mengguyur wilayah Kota Tangerang dan Serpong pada siang nanti. Hujan intensitas sedang diperkirakan akan terjadi di kawasan Tigaraksa pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.