Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Prediksi Cuaca Hari Ini: Bersiap Hujan Mengguyur Jabodetabek

Prediksi Cuaca Hari Ini: Bersiap Hujan Mengguyur Jabodetabek

TEMPO.COJakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan hujan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur siang nanti. Prediksi cuaca di wilayah Ibu Kota lainnya, yakni berawan yang berlangsung hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” demikian bunyi peringatan dini BMKG, dilansir dari situs resminya, Senin, 13 Februari 2023.

Kemarin hujan juga melanda sebagian besar wilayah Jakarta hingga menyebabkan banjir. Hingga pukul 21.00 WIB, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI mencatat banjir masih ditemukan di tujuh rukun tetangga (RT) wilayah Jakarta Timur.

Rinciannya adalah Kelurahan Cililitan (1 RT), Cawang (2 RT), Bidara Cina (2 RT), dan Kampung Melayu (2 RT). Ketinggian banjir akibat luapan Kali Ciliwung ini berkisar 30-75 sentimeter.

Prediksi cuaca selanjutnya adalah hujan di daerah penyangga Jakarta. Di Kota Bogor misalnya, BMKG memprakirakan, hujan ringan turun seharian. Hujan juga kemungkinan membasahi Depok dan Bekasi siang ini, tapi berawan pada malam hari.

BMKG memperingatkan potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah tiga kota tersebut antara siang hingga malam hari. Hujan ini bisa diiringi dengan petir dan angin kencang.

Sementara itu, warga Tangerang juga perlu bersiap dengan potensi hujan. Diperkirakan hujan sedang bakal mengguyur Kota Tangerang siang nanti.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian besar wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan,” begitu bunyi peringatan dini BMKG soal prediksi cuaca hari ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.