Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Potongan Kaki Kiri Korban Mutilasi di Bogor Ditemukan di Sungai Cimanceuri Tangerang

Potongan Kaki Kiri Korban Mutilasi di Bogor Ditemukan di Sungai Cimanceuri Tangerang

TEMPO.CO, Jakarta – Kasi humas Polres Bogor Iptu Desi Triana membenarkan temuan kaki di sebuah sungai Cimanceuri atau belakang pabrik PT Silkon, Sabtu, 18 Maret 2023 lalu adalah potongan tubuh manusia milik korban mutilasi dalam koper di Bogor.

“Iya benar,” kata Desi saat dihubungi Tempo, Senin, 20 Maret 2023.

Menurutnya saat ini bagian tubuh yang belum ditemukan adalah kaki kanan, kepala dan sebuah alat potong gerinda.

Sebelumnya, telah ditemukan satu potongan kaki kiri yang diperkirakan potongan korban mutilasi yang ditemukan di wilayah kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.

Potongan kaki itu mengambang di aliran sungai Cimanceuri Wilayah Tigaraksa Tangerang. Kaki kiri itu ternyata merupakan bagian tubuh korban yang dibuang terpisah oleh tersangka dalam kasus mutilasi yang ditemukan di dalam koper merah di Tenjo Bogor.

Penemuan itu bermula pada pukul 18.00 WIB Kapolsek Cikupa Tangerang menerima berita dari Kapolsek Tigaraksa bahwa ada laporan dari warga pada hari Sabtu sekitar jam 12.20 WIB ada saksi melihat sesuatu tersangkut di kayu tengah sungai.

Kemudian pada pukul 16.00 WIB saksi mengajak temannya untuk memastikan apa yang terangkut di kayu tersebut. Saat dilihat ternyata benda itu adalah potongan kaki manusia. Para saksi itu melaporkan ke Ketua Rukun Tangga dan ke Polsek Tigaraksa Tangerang.

Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi melakukan koordinasi dengan Polsek Tigaraksa dan Polsek Cikupa. Kemudian, tim inafis dari Polresta Tangerang mengidentifikasi temuan tersebut, kaki kiri itu dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Hasil identifikasi menunjukkan kaki kiri itu benar anggota tubuh korban mutilasi yang ditemukan di Tenjo Bogor.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.