Mon. Jul 8th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pemilik Hotel OYO di Jakarta Barat Diduga Dibunuh, Mobil BMW dan Fortunernya Hilang

Pemilik Hotel OYO di Jakarta Barat Diduga Dibunuh, Mobil BMW dan Fortunernya Hilang

TEMPO.CO, Jakarta – Pemilik Hotel OYO Assirot Residence, Jakarta Barat, NSB, 61 tahun, diduga tewas dibunuh. Dua mobil milik korban pun hilang.

“Kalau untuk pembunuhannya ada indikasi. Tapi masih dalam penyelidikan, pelakunya masih dicari juga. Iya, pemilik rumah itu (hotel),” kata Kanit Reskrim Polisi Sektor Kebon Jeruk Ajun Komisaris Anggi Fauzi Hasibuan saat dihubungi, Kamis, 13 April 2023.

Fauzi menjelaskan tempat kejadian pembunuhan dulunya adalah indekos yang saat ini telah beralih fungsi menjadi penginapan. “Jadi itu dulunya indekos cuma diubah menjadi (hotel) OYO,” ucap dia.

Ia menuturkan hotel Assirot Residence tersebut sudah tidak beroperasi. “Sekitar dua bulan atau tiga bulan yang lalu ada surat edaran dari Pemda izinnya tidak lengkap,” kata Fauzi.

Penemuan korban berawal dari kerabat dia yang tidak bisa menghubunginya Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di lantai. “Terus dicek ditemukan korban lagi di lantai,” ucapnya.

Polisi belum bisa memastikan luka yang dialami oleh korban. Namun, ada kemungkinan korban dibekap. “Belum bisa kita pastikan kalau itu tunggu autopsi dari kedokteran,” ucapnya.

Fauzi membenarkan dua kendaraan roda empat jenis BMW dan Fortuner milik korban hilang. Meski demikian, ia tidak bisa memastikan ada berapa pelaku yang terlibat, pihaknya bekerja sama dengan Polres Jakarta Barat untuk memeriksa CCTV.

“Iya (sisir CCTV) maksudnya kan kita juga di-back up Polres. Langkah penyelidikan sudah terlaksana. Memeriksa saksi, mengecek TKP sama tindakan lainnya,” katanya soal pembunuhan pemilik hotel ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.