Mon. Jul 8th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kecelakaan Mobil Mazda CX5 Terbakar di Tol Tangerang-Merak, Pengemudi Tewas

Kecelakaan Mobil Mazda CX5 Terbakar di Tol Tangerang-Merak, Pengemudi Tewas

TEMPO.CO, Tangerang – Sebuah mobil Mazda CX-5 dengan nomor polisi B 1324 BYI mengalami kecelakaan terbakar habis di Jalan Tol Tangerang-Merak kilometer 22,5 Karawaci menuju Jakarta, Senin petang 17 April 2023.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudradjat mengatakan pengemudi mobil Pandi, 65 tahun, tewas dalam kecelakaan mobil terbakar itu. ” Pengemudi mobil ikut terbakar dan meninggal,” ujar Ujat, Selasa 18 April 2023.

Menurut Ujat, jenazah Pandi langsung dievakuasi oleh tim Damkar dan Jasa Marga. Jenazah pengemudi Mazda CX-5 itu dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ujat mengatakan BPBD Kabupaten Tangerang menerima laporan kebakaran mobil di jalan tol Tangerang-Merak itu pada pukul 15.00. BPBD langsung menerjunkan satu unit mobil damkar dari pos kelapa dua dengan 6 personel.

Kecelakaan tunggal ini diduga terjadi karena pengemudi kehilangan kendali, lalu mobil terbalik ke parit. “Kemudian terbakar habis, api cepat membesar karena didapati tiner di dalam mobil,” kata Ujat. Ujat memperkirakan taksiran kerugian diduga mencapai Rp 200 Juta.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.