Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kasus Satu Keluarga Tergeletak di Bekasi, Polisi Cari Suami Korban

Kasus Satu Keluarga Tergeletak di Bekasi, Polisi Cari Suami Korban

TEMPO.COJakarta – Polisi tengah mencari suami dari wanita berinisial AM yang ditemukan tergeletak bersama keluarganya di sebuah kontrakan, wilayah Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Suami AM itu tidak ada saat insiden itu terjadi.

“Kami akan cari karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan sedang berada di mana,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Komisari Besar Hengki, Sabtu, 14 Januari 2023.

Dalam kasus tersebut, terdapat lima orang dalam satu keluarga yang menjadi korban. Tiga dari lima orang itu telah meninggal. Tiga korban meninggal ini adalah AM serta dua putranya, RA dan MR.

Adapun dua korban lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit, yakni MDS dan NR, 5 tahun. MDS merupakan adik ipar AM, sementara NR, anak perempuan AM.

Polisi pun telah memeriksa mantan suami AM berinisial DD yang juga ayah kandung dari RA dan MR.

“Kami akan lakukan pendalaman sambil menunggu (korban) sehat. Mantan suami AM sudah kami minta keterangan,” ujar Hengki.

Hingga kini, polisi belum bisa memastikan apakah kelima korban itu keracunan makanan atau tidak. Polisi masih menunggu hasil pengecekan muntahan dan feses korban.

“Kami menunggu hasil laboratorium,” ujar Hengki.

Satu keluarga beranggotakan lima orang yang diduga keracunan itu ditemukan tergeletak lemas dengan mulut berbusa pada Kamis, 12 Januari 2023. Dua dari lima korban meninggal pada hari itu. Beberapa saat kemudian, korban meninggal bertambah satu orang.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.