Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Gara-gara Jual Beli Mobil, Warga Depok Disekap Dua Hari

Gara-gara Jual Beli Mobil, Warga Depok Disekap Dua Hari

TEMPO.CO, Jakarta – Gar-gara jual-beli mobil rental, seorang warga Depok alami penyekapan selama dua hari di rumah Jalan Cerry Blok CC3 Nomor 18, RT4/20 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Ajun Komisaris Besar Polisi Yogen Heroes Baruno mengatakan pihaknya menerima laporan dari istri korban tentang adanya dugaan penyekapan dari Senin 27 Maret 2023.

Ia mengungkapkan berdasarkan informasi korban, ia menjual mobil kepada terduga pelaku yang belakangan diketahui merupakan mobil rental.

“Sehingga pelaku kemudian meminta uang kembali, termasuk pertanggungjawaban apa yang dilakukan dari korban,” kata Yogen, Rabu, 29 Maret 2023.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok mengatakan korban disekap di dalam rumah tersebut selama dua hari dan diduga ada pemukulan.

“Namun semua masih dalam pengembangan, semua yang ada di rumah ini termasuk dari korban saksi maupun yang diduga pelaku masih kita akan bawa ke Polres,” papar Yogen.

Yogen mengatakan saat ini telah mengamankan keempat pelaku penyekapan dan korban penyekapan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami masih lakukan pengembangan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.