Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dua Bocah Tewas Tenggelam Saat Bermain di Waduk Ria Rio

Dua Bocah Tewas Tenggelam Saat Bermain di Waduk Ria Rio

TEMPO.CO, Jakarta – Dua bocah tenggelam di Waduk Ria Rio, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu, 29 April 2023. Kedua bocah laki-laki itu tenggelam saat tengah asyik bermain di Waduk Ria Rio.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga tentang adanya korban tenggelam pada Sabtu petang, pukul 18.55 WIB.

“Kronologis, korban sedang bermain dan berenang di Waduk Ria Rio, namun tenggelam,” kata Gatot dalam keterangannya, Minggu, 30 April 2023.

Setelahnya, Gulkarmat Jaktim mengerahkan lima orang personel dan satu unit perahu karet. Operasi pencarian kedua korban dimulai pukul 19.16 WIB.

Korban pertama, atas nama Mahardika (12 tahun) yang merupakan warga Jalan Posselen 2 RT 11 Kelurahan Kayu Putih ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah meninggal.

Sedangkan korban kedua, Muhammad Alfarizi Ramadhan (12 tahun) yang juga dalam kondisi sudah tidak bernyawa ditemukan oleh petugas pada pukul 19.54 WIB. Pencarian dua bocah tenggelam dinyatakan selesai pukul 20.18 WIB.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.