Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Penonton Konser Dewa 19 Diminta Naik Shuttle Bus dari JIExpo, JIS Tak Ada Tempat Parkir

Penonton Konser Dewa 19 Diminta Naik Shuttle Bus dari JIExpo, JIS Tak Ada Tempat Parkir

TEMPO.COJakarta – Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 Februari 2024. Ada sejumlah hal yang perlu diketahui oleh calon penonton konser bertajuk ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’ itu. Di antaranya adalah mengenai tempat parkir kendaraan.

Untuk diketahui, pihak penyelenggara tidak menyediakan lokasi parkir di dalam area JIS. Bagi penonton yang membawa kendaraan bermotor bisa memarkirkan kendaraannya di JIEXPO Kemayoran maupun di Ancol.

“Parkir di JIEXPO Kemayoran sama di Ancol. Di sini (JIS) nggak ada sama sekali,” kata Mahzar, salah seorang kru acara konser Dewa 19 saat ditemui di lokasi, Jumat, 3 Februari 2023.

Nantinya, dari JIEXPO dan Ancol penumpang bisa menaiki shuttle bus yang disediakan pihak penyelenggara menuju ke lokasi acara. Shuttle bus tersebut akan dioperasikan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai acara.

“Shuttle bus dari jam 09.00 WIB pagi sampai selesai acara. Pulang masih ada,” ujar dia.

Sementara itu, berdasarkan rundown acara yang diunggah di akun Instagram @redline.kreasindo selaku pihak promotor, open gate konser 30 tahun Dewa 19 akan dilakukan pukul 13.00 WIB.

Kemudian opening performance akan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan break azan magrib hingga pukul 19.00 WIB. Setelah itu barulah penampilan Dewa 19 dari pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.