Sun. Sep 22nd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Penemuan Mayat Sepasang Kekasih di Ciputat, Ada Racun Potas di Kamar Apartemen

Penemuan Mayat Sepasang Kekasih di Ciputat, Ada Racun Potas di Kamar Apartemen

TEMPO.COJakarta – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan menyatakan dua mayat yang ditemukan di Apartement Balleys City Hotel Oyo adalah jasad sepasang kekasih.

Di lokasi penemuan mayat, polisi menemukan sebungkus potas atau racun di dalam kamar apartemen itu. Apertemen ini ini berada di Jalan Dewisartika Nomor 31 Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

“Barang bukti yang didapat amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan perempuan, sepucuk surat, dompet, dan satu bungkus yang diduga potas (racun),” kata Zulpan dalam keterangannya, Rabu, 4 Januari 2023.

Penemuan mayat ini bermula saat pegawai apartemen ingin memberitahu penyewa kamar sekitar pukul 12.00, namun tidak ada jawaban. Pegawai berinisial INF itu lalu mengajak rekannya, NH, untuk membuka kamar menggunakan kunci duplikat.

Mereka melihat mayat laki-laki dan perempuan dalam berpakaian lengkap tergeletak di kasur pukul 16.16, Selasa, 3 Januari 2023. Mayat diketahui berinisial RA (laki-laki berumur 26 tahun) dan TPN (perempuan berusia 23 tahun).

Akhirnya kasus ini dilaporkan ke polisi pukul 01.30, Rabu, 4 Januari 2022.” Selanjutnya saksi satu (INF) memberitahu kepada manajer hotel dan security yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur,” tutur Zulpan.

Polisi masih menelusuri surat dan amlop yang ditinggalkan oleh dua orang itu sebelum meregang nyawa. Saat ini kasus masih dalam tahap penyelidikan dan melacak pergerakan dua orang tersebut sebelum meninggal.

“Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Zulpan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.