Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Promo Ulang Tahun BNI: Nonton Bioskop Rp 7.600, Cashback Gojek Rp 76 Ribu

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menebar promo serba Rp 76 menyambut ulang tahun perseroan yang ke-76. Promo berlaku untuk belanja daring mulai 5 Juli 2022.

Dalam keterangan resminya, BNI menjelaskan promo serba Rp 76 diberikan spesial untuk nasabah yang berbelanja secara online di Tokopedia, Blibli, Shopee, dan JDID. Diskon belanja tersebut hingga Rp 7,6 juta untuk transaksi menggunakan kartu BNI.

Selanjutnya, ada diskon 76 persen untuk transaksi dengan kartu kredit BNI atau potongan Rp 76 ribu untuk transaksi dengan QRIS BNI Moblie Banking di LOTTEMart pada 5 Juli 2022.

Perseroan juga memberikan diskon hingga Rp 76 ribu untuk transaksi di Grab dengan kartu BNI. Ada pula potongan 76 persen di Bluebird dan cashback Rp 76 ribu di Gojek untuk transaksi dengan Kartu Kredit BNI pada 5-7 Juli 2022.

Selama 5 Juli, nasabah yang makan di Pizza Hut atau memesan makanan daring melalui Pizza Hut Delivery (PHD) juga akan mendapatkan potongan Rp 76 ribu untuk minimum transaksi Rp 250 ribu. Transaksi bisa menggunakan QRIS BNI Mobile Banking dan Kartu BNI.

Promo selanjutnya adalah harga spesial Rp 7.500 untuk menonton film di bioskop XXI. Promo bisa dinikmati untuk pembelian satu tiket reguler atau popcorn dengan QRIS BNI Mobile Banking yang berlaku pada periode 9-10 Juli 2022.

Pemegang kartu kredit dan debit BNI pun bisa mendapatkan diskon 76 persen untuk pembelian dua tiket nonton reguler di bioskop XXI terpilih pada 9 Juli 2022. Khusus pemegang Kartu Debit Emerald, mereka bisa memperoleh diskon 76 persen untuk pembelian tiket The Premiere XXI pada 9 Juli 2022.

Diskon hingga Rp 1,76 juta pun berlaku untuk penumpang Garuda Indonesia. Diskon dapat dinikmati jika penumpang bertransaksi menggunakan kartu BNI pada 5-7 Juli 2022.

Adapun diskon hingga Rp 760 ribu juga bisa diakses oleh penumpang maskapai bila bertransaksi di Tiket.com dan Pegipegi dengan menggunakan kartu BNI. Diskon dengan besaran yang sama berlaku di Traveloka, namun untuk pembelian dengan kartu kredit BNI.

Selain serba Rp 76, terdapat penawaran lainnya, mulai promo QRIS dan BNI Mobile Banking di KFC Indonesia dan McDonald’s Indonesia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.