Wed. Jul 3rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

2021, Samsung Siapkan Smartphone 5G Murah Meriah

SEOUL – Samsung sedang menggodok strategi baru untuk meningkatkan penjualan handset dengan kemampuan jaringan 5G . Menurut laporan, perusahaan asal Korea Selatan ini berencana untuk merilis Galaxy A22 5G pada paruh kedua 2021 dengan harga USD 181 atau seitar (Rp 2,5 jutaan).

Ini akan menjadikan Galaxy A22 menjadi perangkat 5G paling terjangkau dari Samsung , demikian dilansir dari laman Phone Arena, Kamis (24/12).

Samsung diperkirakan akan menggunakan skema Joint Development Manufacturer (JDM) untuk produksi perangkat tersebut, bukan lagi skema odel Original Design Manufacturer (ODM) seperi ponsel kebanyakan.

Metode ini memungkinkan perusahaan untuk menghemat biaya pengembangan dan tenaga kerja.

JDM adalah semacam perpanjangan dari ODM, dan memberikan perusahaan kendali yang lebih besar atas proses tersebut. Wingtech dan Huaqin, yang sebelumnya merupakan mitra ODM Samsung, akan memproduksi Galaxy A22.

Samsung sendiri telah menerima tanggapan negatif untuk smartphone ODM karena masalah kontrol kualitas dan sekarang berencana untuk beralih sepenuhnya ke JDM.

Sekitar 20 hingga 30 persen ponsel perusahaan yang dikirim tahun ini tampaknya dibuat dengan metode JDM. Ponsel ODM diharapkan menyumbang 10 persen dari total pengiriman pada 2020.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.