Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ini Daftar HP Huawei di Indonesia yang Dapat Harmony OS

Jakarta –

Harmony OS telah resmi diperkenalkan sejak Juni lalu, banyak pengguna handphone (HP) Huawei di Indonesia bertanya-tanya apakah perangkatnya bisa mencicipi sistem operasi tersebut? Nah ini ada jawaban perangkat apa yang mendapat update Harmony OS.

Steven Pongidin, Developer Support Manager Huawei Device Indonesia mengatakan pihaknya telah menghadirkan Harmony OS ke Tanah Air lewat perangkat terbarunya MatePad 11. Momen ini dijadikan cek ombak bagaimana respon masyarakat terhadap sistem operasi buatan Huawei.

“Dari sini kami terus melanjutkan secara perlahan dan bertahap kepada perangkat yang sudah ada di Indonesia,” kata Steven usai acara Huawei Developer Day ID 2021.

“Dalam akhir tahun ini atau awal tahun depan pengguna sudah bisa menikmati Harmony OS di smartphone,” kata Steven.

Sayangnya untuk pengguna Huawei jadul harus gigit jari. Karena ponsel mereka besar kemungkinan tidak akan mendapatkan Harmony OS.

“Di Indonesia, Huawei saat ini bermain di premium. Dipastikan ponsel Mate 40 Pro dam seri P40 akan pindah ke Harmony OS,” ujar Steven.

“(Kalau HP Huawei Jadul) perlu dilihat seberapa lama dalam konteks waktu release. Huawei akan analisa seberapa besar pengguna ponsel lama tersebut,” imbuhnya.

Terkait ketersediaan aplikasi populer seperti Netflix di App Gallery, Steven tak menampik pihaknya kerap ditanya soal itu oleh konsumennya. Mereka mengaku tetap berusaha memperbanyak koleksi aplikasi populer di platformnya.

“Huawei terus berusaha secara global, jadi bukan hanya di Indonesia. Ini merupakan usaha global dari Huawei untuk membawa lebih banyak lagi pilihan aplikasi dari top apps di seluruh dunia untuk tersedia di App Gallery,” tutup Steven.

Untuk diketahui Huawei App Gallery saat ini sebagai aplikasi terbesar ketiga di pasar global. Hingga Q2 2021, App Gallery memiliki 550 juta pengguna aktif bulanan, 141 ribu aplikasi terintegrasi dengan HMS, dan 4,5 juta developer yang telah terdaftar.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.