Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polres Garut Ciduk Suami yang Tega Tusuk Istrinya Hingga Tewas

Polres Garut berhasil menangkap suami yang telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya hingga tewas di Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Rabu (8/9/2021).

Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo membenarkan adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh AN (27) terhadap istrinya MM (25) hingga tewas.

 

Menurut Uus Susilo, korban mengalami luka tusukan setelah dianiaya oleh suaminya dan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB siang, di rumah mereka tepatnya Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut.

Kata Uus, Sebelum terjadi tindak kekerasan, pasangan suami istri itu sempat terjadi keributan hingga berakhir tindak kekerasan yang menyebabkan korban istri dari pelaku meninggal dunia setelah di tusuk korban.

Usai melakukan kekerasan, pelaku berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri namun berhasil dicegah lalu diamankan dan dibawa ke rumah sakit.

“Suaminya mencoba bunuh diri tapi tidak mati,” katanya Kamis (9/9/2021).

Ia menyampaikan pelaku saat ini sudah dibawa ke RSUD Dr Slamet Garut untuk menjalani perawatan medis.

“Sedangkan istrinya meninggal dunia saat hendak dibawa ke Puskesmas setempat karena korban mengalami luka tusukan hingga menyebabkan kehabisan darah,” ujarnya

“Kasus tersebut masih terus didalami oleh Satuan Reskrim Polres Garut dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian,” pungkas Uus. 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.