Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Motor Pegawai Konter Handphone Raib Digondol Kawanan Pencuri di Wisma Asri Bekasi Utara

Icha seorang korban tak percaya bahwa sepeda motornya digondol kawanan Pencuri, pada Sabtu (04/09/2021) malam.

Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di depan tempat kerjanya di Deyla Cell (Caunter Handphone) yang beralamat di Jalan Wisma Asri 2 Bekasi Utara.

 

Menurut Icha, saat itu dirinya memang sudah selesai melakukan pekerjaannya.

Namun masih belum beranjak pulang karena masih mengobrol dengan rekan kerja yang lain.

“Ya pada saat itu memang counter HP sudah tutup yah, nah motor saya itu memang saya taruh depan counter,” ucapnya, Kamis (09/09/2021) sore.

Lanjutnya, Icha mengatakan bahwa pada malam itu memang suasana agak sepi tapi di jalan tempat ia bekerja masih ada yang berlalu lalang.

“Kondisi sepi sih, tapi di daerah ini ya ada saja yang berlalu lalang, ya gak sepi sepi amat yah,” tambahnya

Saat asyik mengobrol, tiba tiba lampu motor menyala terang, karena troli toko tak tertutup semua, Icha curiga, dan langsung keluar toko.

Tak dinyana, ternyata ada satu orang pelaku telah menunggangi motornya, dan segera bergegas pergi.

“Ya saya masih di dalam toko, tiba-tiba kok lampu motor menyala, saya kaget dan bangun, nah lalu sudah ada satu orang yang menaiki motor saya tersebut, lalu mereka melaju kencang,” keluhnya.

Melihat pelaku membawa lari motornya, Icha dan para rekan kerja lainnya, berusaha mengejar.

Namun apa daya tak mampu memberhentikan pelaku, yang begitu cepat melajukan motor Honda Beat Street miliknya.

Diketahui dalam rekaman CCTV, bahwa pelaku berjumlah dua orang, di mana yang melakukan aksi tersebut adalah pria berbaju putih celana pendek, dan memakai topi.

Sementara satu lainnya menaiki motor Yamaha Fino Merah, memakai kaos kuning sedang menunggu dan memantau situasi di jalan raya.

Tambahnya, saat itu pelaku melakukan aksi pencurian tersebut dengan waktu yang singkat.

“Ya singkat ya, mungkin ada satu hingga dua menit, langsung motor saya dibawa lari, motor saya dalam kondisi di kunci stang,” ucapnya

Kini korban telah melaporkan kejadian yang ia alami ke Polsek Bekasi Utara agar segera diselidiki dan dilakukan pencarian kepada para pelaku dan motornya dapat kembali.

Hingga berita ini dimuat, Poskota.co.id sudah berusaha  menghubungi Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, namun belum mendapatkan respon

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.