Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Video Viral Ada Warga di Bintara Bekasi Diduga Mencabuli Anak Kecil, Pihak Keluarga Angkat Bicara: Hal Itu Tidak Benar, Semua Hanya Salah Paham

Viral sebuah video yang menggambarkan puluhan warga sedang mengamankan salah seorang pria paruh baya yang diduga mencabuli anak kecil di Bintara Satu, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat RT. 10 RW. 02.

Kejadian tersebut sempat diunggah oleh akun Instagram @bekasikinian dan warganet yang melihat tayangan tersebut pun geram akan apa yang disebutkan dalam narasi tersebut, pada, Sabtu (04/09/2021) malam.

 

Salah satunya netizen pun, berkomentar  @wenakurnia “gak kebayang traumanya anak itu kayak gimana, semoga dapat hukuman setimpal…!!! Kebiri!!!!.

Menyikapi hal tersebut, Ketua RT 10 RW 02, Surya (55) mengungkapkan bahwa benar ada ramai ramai warga mendatangi kediamannya di Jalan Bintara 1 yang percis berada di belakang Masjid Darut Tauhid.

Puluhan warga mendatangi rumahnya karena ada informasi bahwa ada anak kecil diduga menjadi korban pencabulan.

Diduga pelaku tersebut berinisial D (60).

Menurut keterangan Surya, bahwa video yang viral tersebut hanyalah salah paham, dan D telah dinyatakan tak bersalah karena tak ada bukti hal hal yang dimaksud.

B

“Betul kejadian tersebut pada Jum’at (03/09) malam sekitar pukul 20.00 wib, puluhan warga datang kerumah saya untuk mengamankan D, karena diduga mencabuli anak kecil dibawah umur,” ucapnya saat ditemui PosKota.co.id, Minggu (05/09/2021) pagi.

Tak berselang lama, D menghadap ke Surya sebagai ketua RT dan bertemu puluhan warga untuk menjelaskan hal tersebut.

“Kami bertemu D dan banyak nya warga, lalu kami arahkan bersama pak RW dan Bimaspol untuk dimintai keterangan ke Polres Metro Bekasi Kota,” tambahnya.

Menurut informasi yang didapat oleh PosKota.co.id bahwa D diamankan oleh pihak kepolisian hingga satu hari penuh untuk dimintai keterangan, namun setelah diduga korban (anak kecil) dimintai keterangan dan dilanjutkan untuk visum, hasilnya negatif, bahwa tidak ada bukti, bahwa apa yang dinarasikan oleh akun sosial media @bekasikinian, bahwa kemaluan korban sempat disentuh oleh D tidaklah benar.”Ya kurang lebih seharian, si D telah dinyatakan tak bersalah semua hanya salah paham, dan D telah kembali pulang, namun kini D berada di rumah saudaranya,” ucapnya.

 

Terkait video viral yang mengatakan D mencabuli anak kecil, istri D, Anih (53) angkat bicara, bahwa hal tersebut semua hanya salah paham dan informasi yang berkembang di sosial media yang menyebutkan kemaluan anak kecil disentuh untuk tidak lah benar.

“Posisi saya saat itu sedang ikut pengajian, banyak warga laporan ke saya terkait suami saya katanya mencabuli anak kecil,” papar nya

“Namun setelah diselidiki oleh petugas kepolisian, baik suami saya (D) bersama RW, Bimaspol, serta orang tua bersama para anak anaknya yang diduga dicabuli dimintai keterangan, ternyata semua itu tidak betul, setelah hasil visum keluar, anak anak kecil tersebut tidak ada tanda tanda bukti bahwa suami saya melakukan hal hal yang mengakibatkan kemaluan para anak kecil tersebut sakit,” terangnya.

Anih menambahkan saat ini, suaminya sedang berada di kediaman saudara ditempat lain untuk memulihkan fikirannya Karena kejadian tersebut.

Meskipun mengatakan tak bersalah, atas nama keluarga, Anih meminta maaf kepada semua warga khususnya di Bintara 1.

“Atas nama keluarga saya meminta maaf karena telah menghebohkan warga dan masyarakat setempat, namun saya pastikan semuanya sudah clear, dan suami saya tak bersalah, semuanya hanya salah paham,” tutupnya.

D dan Anih telah memiliki 4 orang anak, dan sudah dewasa, serta telah memiliki cucu. ia berdua sudah lama tinggal dengan mengontrak di wilayah Bintara 1, kelurahan Bintara, kota Bekasi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.