Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadi Pengedar Sabu, Pemuda Asal Cipanas Ini Terancam Bui 20 Tahun

IK (26) Seorang pemuda asal  Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak , Banten, kini hanya bisa pasrah, meringkuk di balik jeruji besi Mapolres Lebak.

Pasalnya, ia sudah terciduk oleh Sat Resnarkoba Polres Lebak saat mengedarkan narkotika jenis sabu di daerah itu.

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Kasat Resnarkoba AKP Ilman Robiana mengatakan, IK diamankan di rumahnya yang berada di Kampung Hamberang, Desa Luhur Jaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak pada Jumat (27/8/2021) kemarin.

“Ya pada Jumat kemarin kita berhasil mengamankan seorang pengedar shabu yang beroperasi di Kecamatan Cipanas. Penangkapan pelaku sendiri dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar yang resah terhadap peredaran narkotika jenis shabu itu,” kata AKP Ilman saat dihubungi, Minggu (29/8/2021).

Ilman menerangkan, dari tangan IK sendiri pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 14 bungkus plastik bening berisikan shabu, 2 buah pipa kaca, 1 unit timbangan digital dan 1 unit handphone milik pelaku.

“Saat ini pelaku diamankan dan  dilakukan penyelidikan, kita juga melakukan pendalaman guna mengungkap para pelaku lainnya,” ungkapnya

Kasat Resnarkoba menegaskan pelaku sendiri kini terancam terjerat pasal  114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU No. 35 Th. 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara.

Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengimbau, kepada warga masyarakat khususnya para pemuda untuk menjauhi narkoba karena akan merusak masa depan dan merusak generasi bangsa.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak khususnya para pemuda agar menjauhi narkoba karena dapat merusak masa depan dan merusak generasi bangsa,” imbau jajang.

“Kami Polres Lebak  berkomitmen untuk terus memberantas peredaran Narkoba di Wilayah Lebak, Stop Narkoba,” tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.