Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

La Liga 2021/2022 Atletico vs Villarreal: Emery Sesali Tiga Hasil Imbang Beruntun

MADRID – Villareal belum merasakan kemenangan di La Liga Spanyol 2021/2022 setelah ditahan Atletico Madrid 2-2 pada pekan ketiga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/8/2021) malam waktu lokal atau Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Gol Atletico dicetak oleh Luis Suarez dan gol bunuh diri Aissa Mandi. sementara gol Villareal dicetak Manu Tigueros dan Groeneveld.

Ini hasil imbang ketiga yang dipetik Villarreal setelah sebelumnya bermain 0-0 melawan Granada dan Espanyol. Pelatih Villarreal Unai Emery mengaku bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada pertandingan terakhir dan menyesali hasil imbang ketiga berturut-turut untuk timnya.

Pelatih kuning masih belum mampu mengalahkan Pelaoh Ateltico Diego Simeone setelah 15 pertandingan. “Pertandingan terakhir, saya yang saya tanggung jawab. Kami kehilangan dua poin,” katanya dilansir Marca.



Soal gol bunuh diri yang tercipta karene kurang komunikasi, Emery mengatakan, “Saya tidak akan menyalahkan para pemain. elum ada komunikasi yang efektif, itu yang menyebabkan permainan itu. Konsentrasi harus sangat banyak dalam diri masing-masing dan jika tidak ada, harus didorong.”

Jalannya pertandingan babak pertama, Atletico yang menjadi tuan rumah, langsung tancap gas sejak awal pertandingan dimulai. Mereka berhasil ciptakan peluang namun belum berbuah gol.

Pertandingan berjalan seimbang antar kedua tim. Pasalnya mereka melakukan jual beli serangan.

Tim besutan Diego Simeone mulai mendominasi pertandingan. Mereka menciptakan peluang di menit ke-26 melalui Thomas Lemar. Akan tetapi tendangannya tersebut dapat diselamatkan dengan mudah oleh kiper Villareal.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.