Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Klarifikasi Tagihan Utang dari Rachel Vennya, Medina Zein Dicibir Warganet

JAKARTA – Medina Zein akhirnya buka suara dan beri klarifikasi atas pemberitaan heboh antara dirinya dengan Rachel Vennya , di mana Rachel menagih uang yang belum dilunasi Medina Zein.

Klarifikasi itu dia sampaikan di instastory akun instagramnya, @medinazein, dan kembali diunggah ulang oleh akun @insta.nyinyir pada Sabtu (28/8/2021).

“Hay gucci gengs, pagi-pagi udah rame bangun tidur udah pusparina banyak banget yang nge dm dan nge mention aku. Sebenarnya nggak ada apa-apa aku sama Rachel ada salah faham aja,” ujar Medina Zein .

Medina menjelaskan awal mula hal ini terjadi ketika Rachel disebut menitipkan tas nya untuk dijual oleh Medina.

“Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu akunting aku transfer dan setelah transfer itu ternyata transferannya balik lagi nggak masuk. Terus udah gitu Rachel ngecek ternyata transferannya nggak masuk,” ujarnya.

Dia juga mengaku telah mentrasfer sebagian uang nya kepada Rachel sebesar 200 juta. Dan nyatanya, sisa uang nya belum dia bayarkan karena dia mengaku ketiduran.

“Nah udah kaya gitu, aku udah transfer sebagian dua hari lalu. Karena limit, kan BCA kan cuma 100 juga sehari, sedangkan transferannya itu 380 juta, nah kemarin udah ditransfer 200 juga terus sisa 180 juta, terus kemarin aku ketiduran, jadi kalian nggak usah rame,” ucap Medina Zein.

Alhasil, dia pun mengaku telah melunaskannya hari ini. Hal ini sama seperti penjelasan yang disebut oleh Rachel Vennya lewat klarifikasinya di media sosial terkait hal ini.Ya jadi kelanjutannya tadi udah di transfer semuanya sama aku, karena kemarin aku ketiduran. Jadi nggak usah pada rame lagi ya nggak usah pada heboh lagi. Jadi nggak usah heboh ya, awas kalau heboh,” ucap Medina Zein.

Lantas, melihat klarifikasi Medina itu netizen tampak memberikan komentar nyinyir kepadanya. Bahkan, tak sedikit yang mengaitkan serta menyelaraskan keterangan klarifikasi Medina dengan Rachel Vennya.

“Dari maret sampe agustus, galak pula di tagih ????????????,” tulis akun @kur**.

“Ketiduran nya sampe berbulan bulan ya Kak? ????????????????,” tulis akun @ye_**.

“Gausah ngegasss gtu, biasa aja biasaaa. Gausah punya panggung kalo gkmau d hebohin netijen????,” tulis akun @ser**.

“Klo ga ditagih di ig ya g di bayar pasti????,” tulis akun @ec**.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.