Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Allegri Merenungi Dua Kesalahan, Juventus Kehilangan 5 Poin Pasca Dipermalukan Empoli

TURIN – Juventus mengawali Serie A Italia 2021/2022 dengan hasil buruk. La Vecchia Signora kehilangan lima poin dalam dua laga pembuka musim ini. Setelah diimbangi Udinese, Paulo Dybala dkk dikalahkan Empoli 0-1 di giornata kedua Serie A 2021/2022.

Bermain di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (28/8/2021) malam waktu lokal atau Minggu (29/8/2021) dini hari WIB, tim besutan Massimiliano Allegri menyerah tanpa bisa membuat gol. Gol kemenangan Empoli dicetak Leonardo Mancuso menit ke-21.

Allegri memberikan komentarnya seusai menelan kekalahan. Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku bahwa timnya akan belajar dari kekalahan tersebut.

Hasil tersebut tentu mengecewakan bagi klub asal Turin itu. Pasalnya mereka belum meraih kemenangan di Serie A 2021/2022 karena sebelumnya ditahan imbang Udinese.

Atas kekalahan itu, Allegri mengaku akan bekajar dari kekalahan yang diterima timnya. Dia mengatakan perlu meningkatkan solidaritas timnya dan yakin akan bangkit seiring berjalannya waktu.

“Kami menyadari apa yang tidak boleh kami lakukan di Udine dan mendapat pelajaran berharga lainnya malam ini. Jelas, kami kehilangan lima poin, tetapi harus belajar dari pelajaran ini dan menggunakannya untuk maju,” ucap Allegri, dilansir dari Football Italia, Minggu (29/8/2021).

“Kami harus perlahan menemukan keseimbangan kami. Para pemain ingin memulai dengan baik dan ingin menang, tetapi kami harus belajar dari kesalahan ini,”

“Kami perlu meningkatkan soliditas kami, tetapi dua kesalahan ini pasti akan menguntungkan kami. Ini adalah skuat yang kuat, memiliki nilai-nilai dan secara bertahap mereka akan muncul,” lanjutnya.

Ini merupakan kekalahan pertama Juventus setelah hengkangnya bomber mereka, Cristiano Ronaldo. Selanjutnya di pekan keempat, Bianconeri akan melakoni laga tandang melawan Napoli pada (12/9/2021) mendatang.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.