Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lenovo Yoga 6 Bisa Jadi Laptop dan Tablet, Harganya Rp16 Juta

JAKARTA – Laptop konvertibel dipasarkan lebih mahal. Tapi, memang punya penggunanya sendiri. Mulai mereka yang bergerak di industri kreatif, hingga seniman.

Dan menyebut laptop konvertibel tidak bisa dilepaskan dari Lenovo Yoga. Model terbaru Lenovo Yoga 6 diklaim dibenamkan performa lebih kencang. Meski, banderolnya lebih mahal.

Yoga 6 13,3 inci dalam warna Abyss Blue tersedia di Lenovo Official Store online dan offline dengan harga mulai dari Rp16.099.000.

Yoga 6 ditenagai prosesor AMD Ryzen 5700U dengan 8 core/16 threads. Memorinya sudah 16 GB DDR4-3200MHz, dengan media penyimpanan SSD 512GB M.2 NVMe. Dampaknya, pengguna lebih bisa membuka banyak aplikasi dan tugas berat.

Lainnya itu, ada 2 port USB Type-C. Salah satunya sudah power delivery, untuk mengisi daya baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 18 jam.

Ini berkat Lenovo Q-Control yang didukung Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0 dengan profil yang dioptimalkan dengan AI.

Laptop atau tablet? Dengan desain ultraslim yang tipis dan ringan, Yoga 6 bisa jadi dua-duanya. Layar detachable dapat dilepas dari keyboardnya. Mode convertible, membuat laptop dengan engsel 360 derajat ini yang dapat disesuaikan posisinya.

Setiap form factor memiliki kelebihan untuk mengakomodasi kebutuhan yang berbeda. Foto: dok Lenovo

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.