Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polres Jakbar Meringkus Pelaku Pemerasan yang Mengaku Anggota Ormas

Pelaku dugaan pemerasan terhadap warga yang mengaku anggota ormas kepada staf administrasi pada sebuah proyek pembangunan di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, diringkus polisi dalam kurun waktu 1×24 jam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono saat dikonfirmasi, membenarkan penangkapan kepada pelaku yang melakukan pemerasan mengaku anggota ormas itu.

“Anggota kami dari Polsek Kembangan telah melakukan penangkapan kepada pelaku,” kata Joko dikonfirmasi Kamis (26/8/2021).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Ferdo mengatakan saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha melarikan diri.

Pelaku berinisial DB (48) diamankan disebuah warung kopi usai polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari korban dan saksi.

“Saat dilakukan penangkapan pelaku sempat melarikan diri, namum berhasil kami amankan,” jelas Ferdo.

Namun Ferdo tidak bisa membeberkan lebih detail terkait penangkapan pelaku sebab akan disampaikan secara detail saat konferensi pers.

 

Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan.

“Lebih detailnya nanti kami sampaikan saat rilis,” ucapnya.

Sebelumnya, aksi pemerasan terekam kamera cctv di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (23/8/2021).

Pelaku kini dalam perburuan polisi.

Video pemerasan itu viral di media sosial usai akun instagram @kamerapengawas mengunggah rekaman cctv pada Rabu (25/8/2021).

“Rekaman cctv tampak terlihat seorang mendatangi dan nelakukan pemerasan terhadap staf di sebuah proyek di daerah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat,” tulisnya dalam caption.

AKP Ferdo mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga atas pemerasan yang dilakukan oleh seorang pria.

Diketahui, pria tersebut mengaku dari ormas saat sedang melancarkan aksinya melakukan pemerasan kepada seorang staf sebuah proyek yang sedang dibangun.

“Ada seorang laki-laki ngaku ormas. Laporannya sudah ada dan kita sekarang masih melakukan penyelidikan,” ujarnya dikonfirmasi Rabu (25/8/2021).

Setelah melakukan pengembangan dan memeriksa beberapa saksi, kata Ferdo, saat ini pihaknya sudah mengetahui ciri-ciri pelaku.

“Saat ini kita mengumpulkan bukti-bukti baik itu saksi-saksi yang ada disana kemudian keterangan saksi disana dan masih menunggu hasil perkembangan lebih lanjut,” jelas Ferdo.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.