Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Setelah Pique, Jordi Alba Rela Gajinya Dipangkas Barcelona

BARCELONA – Jordi Alba akhirnya setuju gajinya dipangkas Barcelona . Alba rela pemasukannya berkurang demi meringankan beban pengeluaran Blaugrana -ulukan Barcelona- musim ini.

Menurut laporan Marca, Selasa (24/8/2021), negosiasi Jordi Alba dengan pihak manajemen Barcelona terjadi pada Senin (23/8/2021). Dia mengikuti langkah kapten Blaugrana, Gerard Pique , yang juga bersedia potong gaji.

Sejatinya, Alba sempat mengatakan siap jika pihak Barcelona memintanya untuk memotong gajinya. Namun selama ajang Piala Eropa 2020 sudah selesai, tidak ada satu pun pihak Barcelona yang menghubungi dirinya.

“Saya selalu ingin membantu klub dan saya tidak berpikir siapa pun harus meragukan saya. Sikap saya selalu sama. Karena waktu, giliran Pique, tetapi seharusnya tidak ada keraguan bahwa saya akan mengikutinya,” ucap Jordi Alba pada 15 Agustus 2021 lalu.

Lebih lanjut, Marca melaporkan hingga kini pihak Barcelona masih mengusahakan, memotong gaji beberapa pemain lainnya seperti, Sergio Busquets dan Sergi Roberto. Diketahui dua pemain tersebut merupakan bagian dari keempat kapten klub semenjak ditinggal Lionel Messi.

Kini proses negosisasi pihak klub dengan Busquets dan Sergi Roberto belum mencapai kata sepakat. Namun ada perbedaan pada proses negosiasi dengan Sergi Roberto. Nampaknya pemotongan gaji juga berpengaruh dari bagian perpanjangan konraknya bersama Barcelona, yang akan habis pada Juni 2022.

Sebagaimana diketahui Barcelona gagal memperpanjang kontrak Lionel Messi, lantaran aturan dari pihak operator Liga Spanyol, tentang diambang batas pengeluaran gaji klub. Akhinya La Pulga –julukan Lionel Messi- meninggalakan Barcelona secara gratis dan berlabuh ke klub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Barcelona juga nyaris tidak bisa mendaftarkan beberapa pemain barunya untuk melakoni musim baru Liga Spanyol musim 2021/2022, seperti Memphis Depay, Sergio Aguero dan Eric Garcia. Karena diketahui Blaugrana telah melampaui batasan pengeluaran gaji yang telah ditetapkan oleh operator Liga Spanyol.

Tetapi semua proses itu bisa dilewat karena sang kapten, Gerard Pique setuju untuk memangkas gajinya agar ketiga pemain tersebut bisa terdaftar sebagai, bagian dari skuat Barcelona untuk musim La Liga Spanyol 2021/2022. Kini Barcelona juga akan menawarkan pemain lain, seperti para perwakilan kapten tim, untuk bersedia memotong gajinya sebagai menyehatkan neraca keuangan klub yang sedang sulit.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.