Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sungguh di Luar Nalar, Motif Pria di Pandeglang Tega Gauli Anak Tirinya Berulang Kali Bikin Geram!

Pihak Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang berhasil meringkus TI (37) warga Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Ia ditangkap lantaran telah menggauli Bunga (9) yang tidak lain merupakan anak tirinya sendiri.

 

Perbuatanya tidak lagi nomal, karena sudah melakukan tindakan bejatnya berulang kali. Hal itu terungkap berdasarkan laporan dari istrinya berinisial KR.

“Pelaku sudah kami amankan berikut barang bukti berupa pakaian korban,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang Iptu Fajar saat jumpa pers di Mapolres Pandeglang, Senin (23/8/2021).

Iptu Fajar menerangkan bahwa pelaku sudah menggauli korban berulang kali, terhitung sejak bulan April 2021 lalu.

Kronologi kejadian bermula saat pelaku meminta Bunga untuk memijit bagian punggungnya, pelaku yang tidak lain adalah bapak tiri korban ternyata gelap mata sehingga langsung membawa Bunga dengan paksa ke kamar, dan menidurkannya di atas kasur.

Pelaku pun langsung melancarkan aksi bejatnya dengan menggerakan alat kelaminnya kepada alat kelamin korban selama beberapa menit.

Mirisnya lagi pelaku menggauli korban yang diketahui masih duduk dibangku kelas 3 SD itu secara berulang kali.

“Terbaru pelaku melancarkan aksinya pada tanggal 17 Agustus 2021 kemarin, Ia masuk ke kamar korban pada malam hari dan langsung melakukan perbuatan bejatnya itu,” terangnya.

TI yang terciduk berbuat bejat kepada anak tirinya sendiri langsung ditangkap, setelah sang istri melaporkannya ke pihak kepolisian Polres Pandegalang.Kini pelaku dijerat Undang-undang KHUP Pasal 82 Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur dengan ancaman 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.