Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terungkap! Pembunuhan Mayat Ibu dan Anak Ditumpuk di Bagasi Mobil Mewah Bukan Korban Perampokan, Polisi Telusuri Motif Lainnya

Warga Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan dua mayat wanita tertumpuk di bagasi mobil mewah jenis Alphard di halaman rumah, Rabu (18/8/2021).

Belakangan diketahui dua mayat bersimbah darah itu adalah ibu dan anak gadisnya, Ny Tuti (53) dan Amelia (23).

 

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh suaminya Yoseph yang baru pulang dari Kampung Cijengkol Subang.

“Pas saya pulang, ada yang aneh, kok mobil terparkir menghadap ke utara biasanya ke selatan,” ungkap Yoseph, Rabu (18/8/2021).

Dia pun mendapati kaca mobil terbuka dan banyak bercak darah di dalam rumah. Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat.

“Saya shock. Istri dan anak meninggal,”ucapnya lirih.

Kapolres Subang AKBP Sumarni meninjau TKP pembunuhan Rabu siang.

“Dari hasil olah TKP diperoleh beberapa petunjuk seperti kayu penggilas cucian penuh darah. Lalu berceceran darah. Kuat dugaan ini, pembunuhan,” kata Sumarni.

Ditambahkan di lokasi juga tidak ditemukan benda berharga hilang dan kunci rumah rusak.

“Hasil olah TKP, ibunya dihabisi dikamar tidur lalu dibawa ke kamar mandi untuk membersihkan noda darah dan diseret ke mobil,” jelasnya.

Sedangkan menilik luka anaknya mendapat perlawanan terlebih dahulu kemudian dihabisi juga.

“Setidaknya ada titik terang dari petunjuk petunjuk tadi. Ini murni pembunuhan,” tegasnya.

Kapolres menyebutkan sejumlah saksi tengah menjalani pemeriksaan termasuk suami korban. Namun pembunuhan ini berlatar belakang apa, Kapolres menjelaskan sedang didalami.

“Yang jelas bukan perampokan,” ujarnya.

Sebelumnya, Yoseph mengaku sudah curiga karena saat masuk ke dalam rumah, sang istri dan anaknya sudah tidak ada namun kondisi rumah sangat amat berantakan.

“Saya curiga pasti ada apa-apa karena pas pulang setelah ada keperluan itu istri dan anak saya sudah gak ada tapi kondisi rumah sudah berantakan,” kata Yoseph, Rabu (18/8/2021).

Merasa janggal dengan keberadaan istri dan anaknya, Yoseph langung melapor kepada pihak Polsek Jalan Cagak, Polres Subang.

Saat kembali bersama pihak kepolisian, mereka menemukan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu sudah meninggal di bagasi mobil Alphard dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

“Saat ditemukan kondisi istri dan anak saya sudah bersimbah darah dengan kondisi tertumpuk di bagasi belakang mobil,” ucapnya.

Yoseph mengatakan melihat banyak bercak darah yang mengucur dari arah mobil yang terparkir di halaman rumah. Dimana saat dicek, ia mendapati istri dan anaknya sudah tidak bernyawa.Sementara dari pihak kepolisan masih menduga bahwa kedua mayat wanita merupakan korban pembunuhan

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.