Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Saling Ejek di Medsos, Remaja ini Tega Membacok Korbannya Hingga Tewas

Karena amarah sesaat, DRH alias R (18) tega membacok korbannya bernama Lutfi (16) hingga tewas.

R tidak sendiri, ia menyerang dengan kawannya inisial MS alias K (18), LNM alias L (16) dan MRS alias K (17). Saat ini keempatnya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

 

Aksi konvoi berujung tawuran itu terjadi di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu 8 Agustus 2021.

“Kenapa sampai tega bacok orang?,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat bertanya kepada tersangka.

“Karena amarah sesaat,” kata korban inisial R kepada Kapolres.

Menurut pengakuan, tersangka R saat ini masih berstatus sebagai pelajar kelas XI di salah satu sekolah.

Masih menurut pengakuan tersangka, kejadian berawal karena saling ejek di media sosial antara kelompok tersangka bernama Bedeng dengan kelompok korban bernama Kamdur (Kampung Duri).

“Awalnya saling ejek. Terus nyari sensasi,” kata tersangka kepada polisi.

Sementara itu, Kombes Pol Ady menjelaskan, kelompok Bedeng saat kejadian melakukan iring-iringan dengan menggunakan sepeda motor.

Ada kurang lebih sebanyak 50 motor sambil menenteng senjata tajam jenis celurit.

Saat kejadian, kelompk Bedeng menyatroni kelompok Kamdur. Kemudian dari situ terjadilah perpecahan hingga akhirnya satu orang tewas akibat bacokan celurit.

Masih dengan Kombes Pol Ady, korban bernama Lutfi itu sempat dibawa ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan.

 

Namun nyawa korban tidak tetolong karena luka bacok dibagian paha, kaki dan tangan.

Yang bersangkutan kita bawa ke RSUD Cengkareng dan meninggal dunia hasil pemeriksaan.

“Penyebab meninggalnya karena urat nadi putus atau pembulu darah di paha sebelah kiri yang cukup dalam,” papar Kombes Pol Ady.

Sebelumnya, sejumlah remaja menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam menyisir jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 8 Agustus 2021.

Aksi mereka meresahkan pengguna jalan dan masyarakat.

Peristiwa itu viral di media sosial usai akun instagram @kontributorjakarta mempostingnya pada Rabu 11 Agustus 2021.

Dalam aksinya kelompok remaja ini sempat terlihat keributan dengan kelompok lainnya.

“Puluhan pengendara motor konvoi membawa senjata tajam,” kata si akun dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan video itu memperlihatkan bagaimana sekelompok remaja menggunakan sepeda motor menyisir Jalan Daan Mogot. Mereka kemudian membawa serta sejumlah benda tajam seperti parang, celurit, dan samurai.

Sembari menenteng sajam, mereka terlihat mengusai jalanan. Mereka juga mengancam sejumlah pengendara lainnya yang melintas bersama mereka dengan mengacungkan senjatanya ke arah pengendara itu.

 

“Iring-iringan motor ini melintas di kawasan di Jembatan Kp Duri Daan Mogot, Minggu 8 Agustus dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam rekaman video juga terlihat sejumlah anak remaja menenteng senjata tajam,” tambah si akun.

Dalam video itu juga terlihat, sekelompok remaja yang merekam kejadian secara live itu kemudian berhenti disalah satu tempat.

Mereka kemudian melakukan penyerangan kepada tempat itu, membawa serta celurit dan parang, letusan petasan dibunyikan dan dilemparkan kepada kelompok lawan.

“Diduga gerombolan ini terlibat aksi bentrok dengan kelompok lain hingga akhirnya menyalakan kembang api,” tambah si akun.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.