Mon. Oct 7th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Konvoi Sambil Tenteng Senjata Hingga Menyebabkan Satu Orang Tewas, Dua Pelaku Ditangkap Polisi

Unit Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat mengamakan dua pelaku konvoi berujung tawuran berinisial DRH dan MS yang menyebabkan satu orang tewas di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (8/8/2021).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono membenarkan adanya penangkapan kepada kedua pelaku.

 

“Iya benar anggota kami berhasil mengamankan para pelaku,” ujarnya dikonfirmasi Rabu (18/8/2021).

Terpisah, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy mengatakan pelaku mencoba melarikan diri saat petugas mencoba melakukan penangkapan.

“Saat kami mendekati pelaku mereka mungkin sudah melihat kami dari jauh makanya mereka lari ke dalam kost-kostan,” kata Avril.

Kemudian, petugas langsung mengejar dan menangkap dua pelaku di dalam sebuah kamar kost.

Tak hanya kedua pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni senjata tajam yang diduga digunakan saat melakukan tawuran.

“Kami juga mengamankan barang bukti tiga buah senjata tajam yang diduga dibawa oleha para pelaku ke lokasi kejadian,” jelasnya.

Usai ditangkap, kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Avril tidak bisa membeberkan lebih detail terkait penangkapan kedua pelaku, sebab akan disanpaikan pada saat konferensi pers.

“Pelaku kami bawa ke Mapolres, untuk lebih jelas akan disampaikan saat rilis dalam waktu dekat,” paparnya.

Sebelumnya, sejumlah remaja menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam menyisir jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (8/8/2021). Aksi mereka meresahkan pengguna jalan dan masyarakat.

Peristiwa itu viral di media sosial usai akun instagram @kontributorjakarta mempostingnya pada Rabu (11/8/2021). Dalam aksinya kelompok remaja ini sempat terlihat keributan dengan kelompok lainnya.

“Puluhan pengendara motor konvoi membawa senjata tajam,” kata si akun dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan video itu memperlihatkan bagaimana sekelompok remaja menggunakan sepeda motor menyisir Jalan Daan Mogot. Mereka kemudian membawa serta sejumlah benda tajam seperti parang, celurit, dan samurai.

Sembari menenteng sajam, mereka terlihat mengusai jalanan. Mereka juga mengancam sejumlah pengendara lainnya yang melintas bersama mereka dengan mengacungkan senjatanya ke arah pengendara itu.

“Iring-iringan motor ini melintas di kawasan di Jembatan Kp Duri Daan Mogot, Minggu 8/8 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam rekaman video juga terlihat sejumlah anak remaja menenteng senjata tajam,” tambah si akun.

Dalam video itu juga terlihat, sekelompok remaja yang merekam kejadian secara live itu kemudian berhenti disalah satu tempat.

Mereka kemudian melakukan penyerangan kepada tempat itu, membawa serta celurit dan parang, letusan petasan dibunyikan dan dilemparkan kepada kelompok lawan.

“Diduga gerombolan ini terlibat aksi bentrok dengan kelompok lain hingga akhirnya menyalakan kembang api,” tambah si akun.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.