Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jelang Liga 1 2021, Gelandang Bali United Sebut Kekuatan Semua Tim Merata

BALI – Gelandang Bali United , Kadek Agung Widnyana, mengaku siap untuk berlaga di Liga 1 yang akan digelar pada Jumat (27/8/2021) mendatang. Pemain berusia 23 tahun itu menilai bahwa kekuatan dari masing-masing tim Liga 1 merata.

Sebagaimana diketahui, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia akan segera berlangsung. Tentu semua pemain telah bersiap menyambut kompetisi tersebut. Salah satunya pemain Bali United, Kadek Agung.

Pemain bernomor punggung 18 itu merespon baik kabar tersebut. Dia mengakui bahwa sudah siap merumput bersama Serdadu Tridatu –julukan Bali United.

“Saya pribadi sudah sangat siap untuk kembali melakoni kompetisi Liga 1 tahun ini. Apalagi saya sudah lama tidak merumpun bersama tim Bali United, jadi saya sangat menunggu pertandingan itu nantinya,” ungkap Kadek Agung, dilansir dari situs resmi Bali United, Senin (16/8/2021).

Disisi lain, pemain asal Luwus Tabanan ini mengungkapkan pendapatnya mengenai persaingan tim di Liga 1. Menurutnya, semua tim akan menampilkan performa terbaiknya, mengingat Liga 1 yang telah vakum cukup lama.

“Saya rasa persaingan semua tim tetap sama dan merata. Semua tim pasti akan menampilkan permainan mereka yang terbaik. Untuk itu, saya lebih memilih fokus pada persiapan pribadi dan juga bersama tim Bali United,” lanjutnya.

Perlu diketahui, Kadek Agung merupakan salah satu pemain yang tampil membela tim nasional Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni lalu. Bahkan dirinya berhasil mencetak satu gol ketika timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand.

Sementara untuk Bali United sendiri, hingga saat ini masih menantikan jadwal resmi diberikan oleh PT LIB selaku operator Liga. Kompetisi itu sendiri akan berlangsung di wilayah zona hijau pulau Jawa dengan sistem seri berkelanjutan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.