Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Wanita Cantik Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok di Kamas Kos, di Kalianda Lampung Selatan

Wanita cantik ditemukan tewas di kamar kos di Desa Kedaton, Kalianda Lampung Selatan, jumat (13/8/2021). Korban ditemukan oleh seorang pedagang sayur .

Korban bernama Sherly yang diduga bekerja  sebagai wanita  penghibur tersebut  terbunuh dengan luka sayat pada bagian leher dan ditemukan seorang pedagang sayur, Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Beberapa warga sekitar rumah kos korban mengatakan, korban adalah pendatang baru, karena sebelumnya ia kos di rumah yang tak jauh dari kosan saat ini.

Sherly ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya, di kampung Sebayak, Desa Kedaton  Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (13/8/2021) pagi sekitar pukul 7.30 WIB.

Di kamar sewaan itu, ia baru 10 hari pindah setelah sebelumnya diusir pemilik rumah sewaan yang berada tak jauh dari kamar kosnya sekarang, milik pengusaha armada angkutan umum.

Sebelumnya, ia juga sempat berpindah-pindah dari tempat kos yang satu ke kosan yang lain.

“Mbak Sherly itu sudah dua tahunan tinggal di Kalianda, dan pindah-pindah indekos,” kata warga di lokasi kejadian, seperti dirililis poskota.lampung.co.id

Rekan korban juga menyebutkan bahwa Sherly masih memiliki ibu yang sudah tua dan seorang anak yang masih dinafkahi di kampung halamannya di Kisam, Sumatera Selatan.

Rekan korban mengatakan, Sherly sejak beberapa tahun belakangan ini memiliki kekasih yang juga warga Kalianda.

Bahkan korban berniat berpindah domisili menjadi warga di salah satu desa di Kecamatan Kalianda itu mengikuti kartu keluarga kekasihnya.

Para tetangga dan warga sekitar terkejut ketika mengetahui korban tewas terbunuh.

Mereka sempat mendengar suara gaduh dan jeritan korban, namun karena sudah malam, mereka enggan mencari tahu lelaki yang menemaninya, karena tetangga tahunya status sherly single parent.

 

Korban yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai pramuria dan aktif di prostitusi online alias open booking order (BO) itu ditemukan masih mengenakan rok mini warna hitam dan kaos pink.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Enrico Donald Sidauruk mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian korban. Kuat dugaan, Sherly dibunuh oleh orang dekatnya. 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.