Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Pemalakan Cafe Milik Komedian Ucok Baba Ditangkap Tim Jaguar Polres Depok

Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil meringkus pelaku aksi premanisme yang memalak cafe milik artis sekaligus pelawak, Ucok Baba di Jalan Pala Bali, Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Selasa (9/8/2021) malam.

Kepala Tim (Katim) Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam mengatakan peristiwa pemalakan di tempat cafe Ucok Baba sekitar pukul 17.00 WIB, beberapa jam setelah pemilik cafe melaporkan ke Jaguar pelaku langsung diciduk.

“Pelaku I, 45, anggota Ormas, kita amankan di kediamannya yang berjarak hanya 500 meter dari lokasi Ucok Baba dan kita juga mengamankan barang bukti sebilah belati di taruh dalam pos Ormas,” ujarnya kepada Poskota, Rabu (11/8/2021) siang.

Mantan Kapospol Perum Pelni Abadi Jaya ini mengungkapkan berdasarkan keterangan langsung pemilik cafe Ucok Baba, oknum preman ini yaitu I ini sudah sering datang untuk malak.

“Pelaku kenal dengan Ucok Baba karena tempat usaha tidak jauh dari rumah pelaku. Sudah dua kali pelaku malak dan yang baru terjadi datang sambil mabuk minuman keras di kafe antisipasi keributan sama pemilik cafe dikasih Rp500 ribu setelah itu pergi,” katanya.

Aksi I ini sudah sangat meresahkan warga sekitar, lantaran jika tidak ada uang selalu memalak warga yang ada di sekitarnya.

“Uang Rp500 ribu yang diberikan Ucok Baba saat itu langsung dibelikan minuman keras untuk mabuk-mabuk di pos Ormas,” ungkapnya.

Selain itu Iptu Winam sebagai komandan Jaguar Polres Metro Depok, tidak akan segan dan main-main dalam memberantas aksi premanisme yang sudah sangat meresahkan di warga masyarakat.

“Pelaku bersama senjata tajam sebilah belati kita serahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk proses tindak lanjutnya,” tutupnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.