Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Menggemparkan! Wanita Dokter Nekat Bakar Bengkel di Tangerang, Hamil Muda dan Sakit Hati Tak Direstui

Kasus seorang wanita berprofesi sebagai dokter yang diduga menjadi dalang pembakaran bengkel di Tangerang, banyak mencuri perhatian publik. Pasalnya, banyak yang bertanya-tanya terkait apa sebenarnya motif yang mendasari ia melakukan tindakan kriminal tersebut.

Kini teka-teki perihal motif pelaku pembakaran bengkel motor yang berlokasi di Cibodas, Kota Tangerang itu terungkap. Bahkan terbaru, fakta menggemparkan mencuat dari pengakuan pelaku.

 

Motif sakit hati karena hubungannya tidak direstui oleh orang tua pasangan alias pemilik bengkel, memicu wanita dokter itu gelap mata hingga nekat membakar bengkel yang menewaskan 3 orang penghuninya.

Pelaku berinisial MA (29) belakangan diketahui berpacaran dengan korban Lionardi Syahputra. Namun, hubungan mereka tak mendapat restu dari Edy Syahputra dan Lilis Taslim, selaku orang tua korban.

Menggemparkannya lagi, pelaku yang berprofesi sebagai dokter itu diduga sedang hamil dan meminta korban untuk bertanggung jawab dengan menikahinya.

Tapi, orang tua korban tidak setuju kalau putranya menikah dengan pelaku. Atas dasar itulah pelaku sampai nekat membakar bengkel.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim membenarkan kondisi tersebut. Abdul menuturkan, pelaku melakukan itu karena hamil dan tak dapat restu.

“Pelaku hamil dan orang tua korban tidak setuju kalau anaknya menikah dengan pelaku,” kata Abdul ketika dikonfirmasi, Selasa (10/8/2021).

Abdul menyampaikan, pelaku mengaku melempar dua bungkus plastik berisi Pertamax ke dalam bengkel hingga kemudian meledak.

“Pengakuan pelaku seperti itu hanya 2 bungkus plastik berisi Pertamax dilemparkan ke dalam bengkel dan meledak,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi, Abdul menyebut, pelaku bertengkar cek-cok dengan korban Lionardi di depan bengkel.

Tak lama, pertengkaran itu berakhir dan pelaku mengancam akan membakar bengkel korban. Ancaman itu ternyata bukan isapan jempol.

 

“Pelaku pergi dan tidak lama kemudian terdengar ledakan di dalam bengkel dan langsung terjadi kebakaran sehingga korban tidak bisa keluar karena terhalang api,” tandasnya.

“Selanjutnya para saksi korban dan korban naik kelantai atas untuk menyelamatkan diri tapi hanya 2 korban yang selamat,” sambungnya.

Polsek Jatiuwung juga sudah resmi menetapkan MA sebagai tersangka pembakaran bengkel motor di Cibodas, Kota Tangerang.

Kepastian itu diungkapkan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Haryono.

“Kami sudah tetapkan pacar dari anak pemilik bengkel menjadi tersangka,” kata Zazali dihubungi Poskota, Selasa (10/8/2021).

Diketahui, kebakaran bengkel motor itu menewaskan tiga orang dari lima korban. Mereka yang tewas yakni, pemilik Edi Syahputra (63), istri Lilis Taslim (54) dan Lionardi (35).

Sementara dua anggota keluarga lainnya atas nama Mei (22) dan Nando (21) saat ini masih dalam perawatan di RS

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.