Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rekaman CCTV Gerbang Tol Bantu Ungkap Kasus Mayat Wanita Dibungkus Karpet

Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang berhasil menangkap 2 pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya digulung karpet dan ditimbun pasir di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Pelaku pembunuhan tidak lain adalah Hadi Harianto (34), dan M Halimi (29).

 

Keduanya adalah warga Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang yang merupakan sopir dan kenek angkutan pasir.

Tidak seperti biasanya, pengungkapan kasus pembunuhan ini bukan diawali dari dikenalinya identitas korban.

Mlainkan dari upaya Tim Resmob yang dipimpin langsung Kasatreskrim AKP David Adi Kusuma, Iptu Priyanto dan Kanit Jatanras  yang menyisiri setiap gerbang tol untuk mencari para pelaku.

Hasilnya didapat rekaman CCTV dari gerbang tol Serang Timur yang terekam mengangkut benda mencurigakan identik dengan karpet yang digunakan pelaku untuk membungkus jasad korban.

“Dalam upaya pengungkapan, seluruh personil yang ditugaskan memiliki peran yang berbeda. Ada yang mencari identitas korban dan sebagian personil juga fokus mencari para pelaku,” terang Kapolres Serang AKBP Mariyono kepada Poskota.co.id, Rabu 4 Agustus 2021.

Dari hasil rekaman CCTV yang didapat tersebut, penyidik kemudian melakukan pemeriksaan terhadap kedua awak truk yang terekam CCTV.

Tanpa memerlukan waktu yang cukup lama, kedua awak truk ini akhirnya mengakui perbuatan dan langsung dilakukan penahanan.

“Dari rekaman CCTV itu, kita lakukan konfrontir terhadap kedua awak truk itu. Alhamdulillah keduanya akhirnya mengakui perbuatannya. Untuk motif dari pembunuhan itu masih kita dalami,” terang Kapolres.

Meski pelaku sudah berhasil diamankan namun identitas korban belum berhasil diketahui identitasnya.

Kapolres berharap jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera lapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke rumah sakit.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas (baca juga) ditemukan di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa 27Juli lalu.

Mayat yang terbungkus gulungan karpet dan terpendam dalam pasir tersebut ditemukan oleh Ibnu 23, dan Anis, 38, dua karyawan PT Indomas yang ditugaskan mengangkut pasir yang ada dipinggir jalan tidak jauh dari tempatnya bekerja.

Saat ini jasad wanita malang tersebut disimpang di RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.