Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

2 Dosis Vaksin Sinovac Terbukti Cegah Penularan Covid-19 hingga 94%

JAKARTA – Dua dosis vaksin Sinovac terbukti dapat mencegah risiko penularan Covid-19 hingga 94%. Hal tersebut berdasarkan kajian cepat Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) .

Dikutip dari Covid.go.id, Jumat (30/7) kajian tersebut juga menunjukkan bahwa vaksin Sinovac dapat menurunkan risiko rawat inap hingga 96%. Vaksin ini juga efektif untuk mencegah kematian.

Di mana ditemukan bahwa dua dosis vaksin Sinovac dapat mencegah risiko kematian hingga 98%. Sementara itu, Sinovac merupakan salah satu jenis vaksin Covid-19 yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Adapun temuan ini berdasarkan kajian cepat Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kemenkes atas keefektifan vaksin Sinovac terhadap infeksi Covid-19 kepada tenaga Kesehatan DKI Jakarta.

Di sisi lain, varian baru virus corona penyebab Covid-19 memang bermunculan. Mulai dari Alpha, Beta, dan Delta kasusnya sudah ada di Indonesia. Namun hingga saat ini, vaksin masih ampuh melawannya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.