Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ngeri, Kepergok Saat Beraksi di Jaktim, Maling Motor Todongkan Senjata Api dan Terekam CCTV

Kawanan pencuri sepeda motor beraksi di Jalan Kumbang, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (24/7) dinihari kemarin sekira pukul 03.30 WIB.

Pelaku yang dipergoki warga, menodongkan senjata api dan kabur membawa sepeda motor curiannya dan aksinya terekam kamera CCTV.

 

Widya, 31, korban mengatakan, aksi pencurian itu terjadi saat sebagian warga tengah tertidur lelap.

Dimana awalnya kedua orang pelaku datang ke rumahnya untuk mencuri sepeda motor yang terparkir di terparkir di teras rumah.

“Pelaku datang pakai motor, satu turun dari motor, satu lagi turun dan beraksi masuk ke dalam teras rumah,” katanya, Minggu (25/7/2021).

Saat pelaku beraksi, kata Widya, kerabatnya memergoki aksi pencurian yang dilakukan kawanan pencuri.

Namun, di saat itulah salah satu pelaku menodongkan senjata api ke arah kerabatnya yang saat kejadian hendak berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Sempat di tegur sama saudara saya yang melihat pelaku, tapi satu pelaku langsung mengeluarkan pistol, terus menodongkan dan membuat kerabatnya ketakutan,” ujarnya.

Dalam aksi pencurian itu, sambung Widya, kedua pelaku terekam kamera CCTV yang menyorot kejadian.

Dimana satu pelaku yang bertugas mengawasi keadaan saat rekannya beraksi mengeluarkan sepucuk pistol dari saku celananya.

“Sambil nodong itu pelaku kasih isyarat gerak tangan agar pergi dan tidak berteriak, makanya saudara saya jadi diam saja,” tuturnya.

Karena ketakutan itulah, sambung Widya, salah satu pelaku yang bertugas “memetik”, dengan leluasa menjalankan aksinya.

 

Akhirnya sebuah motor Honda Beat dibawa kabur pelaku yang beraksi dalam waktu singkat.

“Kalau dari CCTV itu mereka enggak sampai lima menit untuk ngambil motor, terus kabur mereka kabur ke arah jalan raya,” ujarnya.

Merujuk rekaman CCTV itu juga, sambung Widya, pelaku yang bertugas membobol kunci kontak kendaraan sempat menyadari ulah mereka tersorot kamera pengawas.

Dan pelaku yang awalnya tak menggunakan masker, langsung menutupi wajahnya.

“Bukti rekaman CCTV ini sudah diserahkan ke jajaran Polsek Kramat Jati saat melaporkan aksi pencurian disertai kekerasan dengan maksud membantu proses penangkapan pelaku,” ungkapnya.

Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, AKP Sutikno mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan aksi pencurian tersebut.

Petugas juga sudah melakukan pengecekan dan olah TKP berikut mempelajari rekaman CCTV.

“Hingga kini kami sedang melakukan langkah-langkah penyelidikan terhadap kasus tersebut agar bisa segera terungkap,” tukasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.