Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bagi-Bagi Sembako di Restorannya, Tamara Bleszynski Rela Dipenjara

DENPASAR – Tamara Bleszynski kembali menuai pujian lewat aksi kemanusiaannya. Aktris sekaligus model ini berbagi sembako di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di Bali.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagramnya. Tamara mengaku, rela dipenjara jika aksi berbagi bahan pangannya ini kelak dipermasalahkan secara hukum.

“Aku rela dipenjara karena menyebar/berbagi pangan. Hidup, cuma sekali,” tulis Tamara, dikutip pada Senin (19/7).

Mantan istri Mike Lewis ini akan menggelar aksi berbagi sembako di restoran miliknya di Bali selama 3 hari berturut-turut, yakni 19 Juli hingga 21 Juli 2021.

“Berbagi gratis 10 Bingkisan pangan sederhana berisi: Beras, minyak dan telur, Senin 19 juli sampai dgn Rabu di @tehmanisbali Pukul 12:00,” tulis Tamara.

Tamara menuturkan alasannya membatasi 10 bingkisan sembako per hari untuk dibagikan. Sebab, jumlah itu sudah sesuai dengan kemampuannya, dan dibantu dengan sahabat serta sang anak.

Selain itu, dia juga tak ingin kegiatan tersebut memicu kerumunan massa.

“Terima kasih yah anakku dan sahabat-sahabatku sayang. Tapi mengapa cuma 10 per hari? Biar kamu enggak berkerumun dan kita tetap bisa berbagi secara sehat dan sesuai Prokes,” ujarnya.

Ide kegiatan sosial Tamara menuai pujian netizen. Mereka salut dengan jiwa kemanusiaan sang aktris yang berbagi kepada sesama di masa sulit ini.

“Tetap semangat berbagi Kak Tamara. Lanjutkan niat baikmu semoga berkah,” komentar seorang netizen.

“Puji Tuhan semesta senantiasaa memberkatimu Tam. Selalu sehat ya dan semakin berkelimpahan,” komentar yang lain.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.