Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pasar Tablet Era Pandemi, Oppo dan Vivo Masuk Tahun Ini

Jakarta – Oppo dan vivo dikabarkan akan memasuki pasar tablet tahun ini. Bocoran dari kedua merek yang berada di bawah induk perusahaan BBK Electronics Corp itu menyebutkan bahwa mereka akan mengumumkan total tiga tablet, dua model dari vivo dan satu Oppo.

Menurut Digital Chat Station, kedua produsen diharapkan meluncurkan versi kustom dari sistem operasi mereka yang dirancang untuk tablet. Jadi, kemungkinan tablet vivo akan menjalankan OriginOS for Tablets sementara tablet Oppo akan menjalankan ColorOS for Tablets. 

Pasar tablet memang meningkat tahun lalu menyusul dampak pandemi yang memaksa siswa untuk tinggal di rumah dan bersekolah secara online. Jadi banyak rumah tangga harus membeli setidaknya satu tablet untuk anak-anak mereka.

Saat ini pasar masih berkembang dan lebih banyak pemain akan meluncurkan model pertama mereka untuk mengambil bagian juga. Selain vivo dan Oppo, merek Realme juga dikabarkan mulai mengembangkan tablet, bahkan Huawei sudah merilis tablet khusus untuk anak.

 

Realme juga diperkirakan akan meluncurkan tabletnya sendiri tahun ini yang akan tiba karena Realme Pad dan OnePlus telah mengajukan aplikasi merek dagang untuk OnePlus Pad. Kedua perusahaan ini lebih dekat dalam kaitannya dengan Oppo, sehingga dapat dimengerti mengapa Oppo hanya meluncurkan satu tablet tahun ini.

Tablet Huawei MatePad T10 Kids Edition yang akan dirilis di Indonesia pada 16 Juni 2021. Kredit: Huawei Indonesia

Sementara Huawei dengan MatePad T10 Kids Edition hadir dengan fitur menarik yang menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat. Perangkat ini memiliki layar yang cukup luas, 9,7 inci, dengan screen-to body ratio 75 persen, dan resolusi tajam 1280×800 piksel. Tablet ini juga sudah ditunjang dengan kapasitas RAM dan memori internal 2 GB/32 GB.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.