Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sempat Kabur ke Tol JOR, 3 Preman Pemalak Sopir Truk Pasir Diciduk Polantas

Palak Sopir Truk pengangkut pasir, tiga preman diringkus petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polda Metro Jaya. Sabtu (10/7/2021) dinihari.

Ketiga pelaku yakni Ichtiar Ridho, 33,  Ricky Yanuar, 32, dan Jaja, 29, ketiganya saat ini meringkuk di Mapolsek Cilandak.

 

Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menerangkan, kejadian tersebut terjadi sekira pk. 02:30 dini hari.

Pihaknya mendapatkan laporan dari petugas security yang telah mengamankan tiga dari empat orang pelaku pemerasan sopir truk bermuatan pasir.

“Dimana 1 melarikan diri jumlah pelaku 4 orang dan berhasil di amankan 3 orang kemudian petugas PJR Merapat ke TKP Gerbang Tol Lenteng Agung 2. Sesampai disana sudah diamankan dan kemudian di bawa serta diserahkan ke Polsek Cilandak,” kata Kompol Sutikno.

Barang bukti yang diamankan uang Rp 3 juta dan enam Hp serta  mobil Toyota Avanza  yang digunakan pelaku untuk berhentikan  sopir truk pengangkut pasir.

Wakapolsek Cilandak AKP Mahfud mengatakan, saat ini pihaknya mengamankan tiga pelaku pemerasan di Mapolsek.

“Saat ini ketiganya sedang di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) di Polsek,” kata AKP Mahfud.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.