Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Inggris Berada di Bawah Tekanan, Materazzi Jagokan Italia Juara Piala Eropa 2020

LONDON – Marco Materazzi merasa Timnas bisa keluar menjadi juara di Piala Eropa 2020 . Sebab ia yakin Gli Azzurri sanggup mengalahkan Inggris pada laga pemungkas yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021).

Materazzi mengungkapkan Inggris akan bermain di bawah tekanan selama menjalani laga final Piala Eropa 2020. Itu disebabkan lantaran pasukan Gareth Southgate bakal tampil di depan pendukung sendiri.

Andai saja Italia bisa merebut gol dengan cepat, maka Materazzi menilai laga final itu akan menjadi milik Italia. Pasalnya pada saat Inggris menghadapi Denmark di semifinal Piala Eropa 2020 dan gawang Jordan Pickford kebobolan, Materazzi melihat ada ketakutan yang terlihat di wajah para pemain The Three Lions.

Jadi, Materazzi berharap skuat asuhan Roberto Mancini bisa mencetak gol lebih dulu. Ia mau Ciro Immobile bisa menjadi pahlawan Italia saat melawan Inggris di final Piala Eropa 2020.

Materazzi pun mengatakan Italia seharusnya tak perlu takut meski menghadapi tim yang bermain di kandang sendiri. Mantan bek Timnas Italia itu mengaku pernah menjalani momen yang sama pada semifinal Piala Dunia 2006 saat berjumpa Jerman di hadapan pendukung sendiri.

Kala itu, Materazzi justru melihat dan mendengar kekhawatiran yang luar biasa dari pihak Jerman. Jadi, seharusnya Italia pada final Piala Eropa 2020 nanti tak perlu khawatir bermain di kandang lawan dan hanya fokus terhadap permainan sendiri.

“Inggris bermain di kandang, seper (saat Italia melawan) Jerman pada 2006. Saya ingat wajah para pemain Jerman di terowongan. Mereka seputih jersey mereka. Kami saling memberi tahu: ‘Mereka memiliki rasa takut, mereka memiliki rasa takut,’ dan mereka benar-benar memilikinya,” cerita Materazzi, mengutip dari Football Italia, Jumat (9/7/2021).

“Kami memiliki seseorang yang menerjemahkan apa yang mereka katakan di lapangan dan mereka merasakan tekanan. Kemarin saya melihat hal yang sama pada wajah para pemain Inggris setelah gol Denmark dan Roberto Mancini harus bisa membuat wajah mereka seperti itu,” tambahnya.

“Kami telah bermain dua kali di Wembley dengan gol dari Fabio Capello dan Gianfranco Zola. Kali ini, saya berharap Immobile akan mencatatkan namanya di papan skor juga,” tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.