Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ancam Polisi Pakai Pisau di Tempat Hiburan Malam, Pemuda Manado Jadi Buron

MANADO – Pemuda di Kota Manado, berinisial JP alias Juventino diburu polisi, karena nekad mengancam salah seorang anggota Polri di Manado, menggunakan pisau , di sebuah tempat hiburan malam yang ada di Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, pada Jumat (2/7/2021) sekitar pukul 04 00 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin mengatakan, peristiwa pengancaman tersebut berawal saat anggota Polri berinisial GO alias Gabriel (22) sedang asik santai bersama teman-temannya di salah satu cafe.

“Saat hendak keluar dari cafe tersebut, tiba-tiba pelaku yang berada di luar cafe menghadang korban sambil memegang senjata tajam jenis pisau badik. Tanpa alasan yang jelas pelaku kemudian mencoba untuk menyerang korban , namun korban berusaha untuk menghindar,” tutur Taufiq Arifin, Senin (5/7/2021).

Tidak berhasil menikam korban , pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polresta Manado. “Laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kami,” katanya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.