Mon. Oct 7th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Serang Petugas dan Warga Pakai Golok, Pria Asal Kabupaten Tangerang Ditembak Polisi

Seorang pria berinisial MS (45) mengamuk dan menyerang warga memakai sebilah golok di Kampung Pulo Cangkir, Desa Kronjo, Kabupaten Tangerang.

MS yang diketahui memiliki gangguan kejiwaan, tiba-tiba datang mengancam seorang warga dengan golok. Bahkan, dia juga mengayunkan golok pada warga lainnya.

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Wahyu menjelaskan, peristiwa seorang pria mengancam warga dengan golok terjadi Minggu (27/6/2021), sekira pukul 19.00 WIB.

“Tiba-tiba datang pelaku dengan memegang sebilah golok mengancam warga. Pelaku merupakan warga setempat,” ujarnya saat dikonfirmasi Poskota, Senin (28/6/2021).

Mendapat laporan warga, Wahyu menuturkan, petugas dari Polsek Kronjo datang ke lokasi. Di lokasi, pelaku masih beringas menyerang warga dan polisi.

Beruntungnya, warga bisa menghindar dari amukan pelaku. Sementara, petugas yang juga mendapat serangan juga berhasil menghindar.

Petugas sudah membujuk agar tidak menyerang dan mengeluarkan dua kali tembakan peringatan. Namun, pelaku terus mengamuk dan menyerang.

Akhirnya, polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas yang mengenai bagian pinggang.

“Pelaku jatuh dan dibawa langsung ke RSUD Balaraja, sesampaikan di sana nyawa pelaku tidak tertolong,” ungkapnya.

Saat ini, Wahyu menyebut, jenazah pelaku sudah dimakamkan di TPU Desa Pegedangan Udik, Kabupaten Tangerang, sekira pukul 10.00 WIB.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.