Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Berkeringat Tanpa Alasan Jelas Tanda Gejala Serangan Jantung

JAKARTA – Serangan jantung adalah keadaan darurat medis yang serius yang dapat dicegah jika seseorang menyadari tanda-tanda peringatan dini. Salah satu tanda yang tidak biasa termasuk kejadian aneh berkeringat tanpa alasan yang jelas.

Gejala yang berbeda sering menjadi alasan kebanyakan orang salah mengira tanda-tanda peringatan dini. Jika berkeringat tanpa alasan yang jelas, itu bisa menunjukkan faktor risiko utama untuk serangan jantung .

Dilansir dari Express Senin (21/6) peneliti menemukan, berkeringat menjadi gejala yang menyebabkan lebih banyak orang yang menderita serangan jantung untuk pergi ke rumah sakit.

“Pasien serangan jantung sering menyangkal gejala, sehingga menunda pengobatan, tetapi mereka yang berkeringat lebih cenderung mencari pengobatan lebih awal,” kata Dr Catherine Ryan, koordinator proyek keperawatan medis-bedah di departemen keperawatan di University of Illinois di Chicago.

Keringat berlebihan adalah salah satu tanda peringatan awal serangan jantung. Jika beberapa arteri tubuh tersumbat oleh timbunan lemak, jantung perlu bekerja lebih keras untuk memastikan darah dipompa ke seluruh tubuh. Hasilnya adalah keringat berlebih dan merupakan gejala serangan jantung .

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.