Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Diduga Mabuk, Pengemudi BMW Tabrak Mobil Hingga Terguling di Tol Meruya

Diduga mengendarai mobil dalam kondisi mabuk, seorang pengemudi mobil BMW inisial MDD menabrak tiga mobil hingga ringsek dan terguling di Jalan Tol Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Kanit Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Agus mengatakan kecelakaan tersebur terjadi pada Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 05.40 pagi.

“Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam peristiwa itu,” ujarnya dikonfirmasi Kamis (17/6/2021).

Eko menuturkan, kejadian berawal saat ke empat kendaraan datang dari arah Pondok Indah menuju Bandara.

“Setibanya di KM 9+800 samping GT Meruya Selatan 2 diduga salah satu kendaraan (mobil BMW) lepas kendali menabrak mobil suzuki PU selanjutnya menabrak kendaraan yang di depannya,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil taksi yang terlibat kecelakaan terbalik dengan posisi melintang di jalur 1, begitupun dengan mobil boks yang terbalik akibat kecelakaan itu.

“Mobil PU Suzuki melintang di jalir 1 dan mobil BMW terbalik di jalur 1,” papar Agus.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang mobil boks mengalami luka-luka dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kembangan untuk mendapat perawatan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.