Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dalang Perampokan dan Pemerkosa Mahasiswi di Makassar Keciduk, Pelaku Berjumlah Dua Orang

 Polrestabes Makassar akhirnya menangkap pelaku perampokan yang juga pemerkosa mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Polisi menangkap dua orang terduga pelaku yakni berinisial R dan F, mereka dibekuk d kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

 

Terkait penangkapan itu, polisi belum menerangkan secara rinci peran dan modus terduga pelaku.

Dalam tayangan yang diunggah oleh akun Instagram @info_pinggir, terduga pelaku terlihat didorong menggunakan kursi roda diduga karena pelaku ditembak dibagian kaki.

Sebelumnya, viral di media sosial yang menayangkan video detik-detik aksi pelaku perampokan dan pemerkosa di kosan mahasiswi.

Menurut keterangan @makassar_iinfo, mahasiswi itu berinisial SU di Manggala, Makassar telah menjadi korban kebejatan seorang perampok.

Pelaku itu terlihat diam-diam masuk ke kos-kosan mahasiswi dengan cara memanjat pagar. Lalu dia masuk ke dalam kamar korban lewat jendela dan mengambil barang-barangnya.

Tak puas mengambil barang milik korban, perampok itu malah menyetubuhi korban. mahasiswi itu pun tak bisa berkutik karena diancam dengan menggunakan senjata tajam. 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.