Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Dua Jemaah Perempuan di Musala Al-Amin Jatinegara Jalani Tes Kejiwaan di RS Polri

Ardi Marjuki (40), pelaku pelecehan seksual terhadap dua jemaah perempuan Musala Al-Amin, Jatinegara, Jakarta Timur, menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Pemeriksan itu dilakukan karena saat pelaku dimintai keterangan, pelaku kerap mengaku lupa.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah membawa tersangka ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan.

Hal ini dilakukan lantaran saat pemeriksaan, tersangka menjawab pertanyaan penyidik dengan terbata-bata dan kerap lupa.

“Diperiksa untuk memastikan apakah yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa atau tidak, karena seriap ditanya jawabnya selalu lupa,” katanya, Sabtu (05/06/2021).

Menurut Kombes Erwin, meski tersangka telah diperiksa lebih dalam, namun dari pihak korban sendiri tidak bersedia melaporkan.

Namun meski begitu, pemeriksaan akan terus berjalan dan sekaligus proses hukum. “Namun karena kasus ini sudah ramai, sehingga tentu kami tentu melakukan prosedur pemeriksaan karena ini sudah viral di media sosial,” ujarnya.

Kombes Erwin menambahkan, tersangka sendiri saat diamankan tidak membawa identitas sedikit pun. Sehingga petugas perlu bertanya berulang terkait identitasnya.

“Sejauh ini, petugas belum menjatuhkan hukuman kepada tersangka lantaran menunggu hasil tes kejiwaannya keluar dari RS Polri,” ungkapnya.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan motif dan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak.

 

Dan saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyelidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

“Masih dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan), pemeriksaan masih terus berjalan,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang jemaah perempuan di Mushola Al-Amin, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, jadi korban pelecehan seksual seorang pria, Jumat (04/06/2021).

Korban yang tengah menunaikan solat Ashar itu ditempelkan kemaluan oleh pelaku.

Pengurus Muhsola Al-Amin, Parman, 52, mengatakan, aksi pelecehan seksual itu terjadi saat korban tengah menunaikan solat Ashar.

Kala itu, dua jemaah perempuan yang ada di lantai dua jadi korban pelecehan pria berusia sekitar 40 tahun.

“Keterangan korban, itu pelaku menempelkan alat kelaminnya ke ibu-ibu yang lagi Salat Ashar. Kejadiannya terekam CCTV, ada buktinya,” katanya, Jumat (4/6).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.