Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kerahkan Roket dan Rudal Anti Tank, Militer China Latihan Tembak Musuh di Laut

BEIJING – Militer China melakukan latihan tembak menembak yang berfokus pada sasaran di laut dengan sistem pertempuran darat tradisional, seperti artileri roket dan rudal anti-tank. Begitu laporan yang diturunkan media China.

“Brigade PLA 80th Group Army baru-baru ini menggunakan sistem peluncur roket ganda jarak jauh PHL-03 dengan jangkauan maksimum hingga sekitar 80 mil untuk menembaki berbagai target maritim,” tulis Global Times yang berafiliasi dengan pemerintah menggunakan akronim sebutan untuk tentara China Tentara Pembebasan Rakyat (PLA), mengutip pernyataan stasiun televisi pemerintah, CCTV, yang dinukil Business Insider, Kamis (3/6/2021).

Tentara China dilaporkan menggunakan drone jarak jauh untuk melakukan pengintaian untuk mendukung serangan artileri terhadap target berbasis laut, beberapa di antaranya dilaporkan target bergerak.

Pada tahun 2018, Angkatan Darat AS berhasil menembakkan Naval Strike Missile dari truk Sistem Beban Pallet, menyerang kapal yang dinonaktifkan selama latihan Rim of the Pacific sebagai yang pertama untuk pasukan tersebut.

Tahun berikutnya, Mark Esper, yang saat itu menjadi sekretaris Angkatan Darat AS, menyarankan bahwa meriam strategis jarak jauh yang diminati Angkatan Darat dapat melubangi pertahanan China di laut, membantu membuka jalan bagi Angkatan Laut AS dari posisi darat.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.