Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ditinggal Ambil Helm, Motor Baru Dua Bulan Dibawa Kabur Maling

Baru ditinggal semenit, satu unit sepeda motor yang diparkir di depan rumah di Jalan BB I, Kelurahan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, dibawa kabur maling.
Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV itu terjadi saat si pemilik masuk ke dalam mengambil helm yang tertinggal.
Nasib apes ini dialami Ahmad Fadli (27), yang harus kehilangan sepeda motor Honda Scoopy yang baru dibelinya dua bulan lalu. Aksi pencurian itu pun terjadi pada Selasa (1/6) sekitar pukul 11.00 WIB.
“Kejadiannya cepat, pas saya masuk rumah itu motor sempat saya tengok masih ada di depan pagar. Tapi pas saya keluar mau jalan sudah enggak ada,” katanya, Selasa (1/6).

Dikatakan Fadli, berdasarkan rekaman CCTV yang menyorot kejadian, pelaku merupakan seorang pria yang sempat berkeliaran di sekitar Jalan BB I, Kelurahan Cipinang Muara sebelum Ahmad tiba di rumah.

Aksi yang dilakukan siang hari itu dapat dengan mudah dilakukan pelaku lantaran ia lupa mencabut kunci motor.
“Pelaku sepertinya satu orang, karena kalau dilihat di CCTV itu dia datang sendiri jalan kaki. Sebenarnya waktu kejadian itu banyak orang dagang, tapi enggak pada sadar,” ujarnya.
Atas kejadian itu, Fadli mengaku sudah melaporkan kasus pencurian menimpanya ke jajaran Satreskrim Polres Jakarta Timur dan menyerahkan rekaman CCTV menyorot wajah pelaku.

Ia pun berharap pelaku yang dari rekaman CCTV merupakan seorang pria berusia 30 tahun berperawakan kurus itu bisa segera ditangkap.

“Di sekitar sini memang rawan pencurian (permukiman warga Kelurahan Cipinang Muara), sudah beberapa kali kejadian,” tukasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.