Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pria Mabuk Penabrak Wanita di Bundaran 3 Citra Raya Tangerang Masih Gentayangan, Ini Kata Polisi

Polsek Panongan masih memburu pelaku yang menabrak dan memukul wanita berusia 30 tahun di Bunderan 3 Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolsek Panongan, AKP Kresna Ajie Perkasa menyampaikan, pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki pelaku tersebut.

 

“Sampai saat ini masih kami lidik untuk pelakunya,” ujarnya dikonfirmasi Poskota.co.id, Selasa (1/6/2021).

Kresna menuturkan, sebenarnya pelaku bisa tertangkap saat warga mengejar pelaku ke dalam komplek Mardigras.

Sebab, pada saat warga yang hendak bersitegang dengan pelaku beserta temannya, ada dua anggota Polsek Panongan yang kebetulan sedang patroli.

“Kelompok (pelaku) sama warga sempat bersitegang. Ada anggota kami dua orang, jadi dilerai sama anggota karena dikira hanya salah paham dibubarkan oleh anggota,” ungkapnya.

Saat keesokan harinya, Kresna mengaku, wanita berinisial N yang menjadi korban tabrak dan pemukulan melaporkan kepada Polsek Panongan.

“Paginya ibu itu laporan bahwa dia ditonjok oleh pria mabuk bagian dari kelompok di Mardigras. Jadi agak telat laporannya,” sebutnya.

Kendati begitu, Kresna berjanji akan segera menangkap pelaku yang telah meresahkan warga tersebut.

Diberitakan sebelumnya, pengendara sepeda motor wanita ditabrak oleh pria yang diduga mabuk di Bundaran 3 Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Ironisnya, pria yang menabrak itu bukannya meminta maaf. Namun, ia justru menonjok N, wanita yang sudah berusia 30 tahun itu hingga luka.

Kapolsek Panongan, AKP Kresna Ajie Perkasa menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB, Minggu (30/5/2021).

 

Korban mengendarai sepeda motor sendirian hendak pulang ke rumah. Sesampainya  di bundaran 3 Citra Raya, pengendara motor pria datang dari Panongan dan menabrak korban.

“Jadi pelaku menabrak ibu-ibu itu dari samping hingga terjatuh. Kondisi pria itu memang sedang mabuk,” ujar Kapolsek. (kontributor tangerang/ridsha vimanda

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.