Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jasad Bayi Dibungkus Tas Putih Ditemukan Pemulung di TPA Terjun

Sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan di tumpukan sampah Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Jalan Pala Nibung, Lingkungan VI Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatra Utara, Jumat (28/5/2021).

Kejadian tersebut tak pelak membuat geger para pemulung dan pengepul sampah yang biasa beraktivitas di TPAS tersebut. Diduga bayi tersebut dibuang orang tuanya lantaran hasil hubungan gelap.

 

Pengamatan wartawan di lokasi penemuan, bayi diperkirakan baru dilahirkan tersebut ditemukan pemulung, dalam kondisi tewas dibungkus di dalam tas kain berwarna putih bersama tumpuhkan sampah. Terlihat juga, jasad bayi masih terikat oleh ari-ari dan masih lengket dengan air ketuban.

Sandi (36) penemu jasad bayi saat diwawancarai mengatakan, dirinya saat itu hendak mengais tumpukan sampah yang baru dituang dari mobil pengangkut sampah.

“Aku tadi mau mencari plastik bang, pas aku kais-kais aku lihat ada tas. Pas aku buka isinya bayi yang sudah meninggal,” sebutnya, seperti dikutip Poskota Sumut.

Temuan tersebut langsung diberitahu kepada para pemulung yang lain, dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Aku kasih tahu sama yang lain bang, lalu dipindahkan mayat bayi itu agak ke atas dari penemuan pertama,”cetusnya.

“Kalau gak salah tumpukkan sampah tersebut berasal dari mobil pengangkut sampah trayek Cemara bang,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala lingkungan VI Kastini yang ditemui di lokasi mengatakan dirinya diberitahu warga bahwa ada penemuan jasad bayi.

“Aku tadi ditelepon warga katanya ada pemulung yang nemukan bayi, makanya aku langsung ke sini. Kalau dilihat ini bukan dari Marelan tapi dari luar, karena kata para pemulung itu tumpahan sampah dari mobil trayek cemara,” jelasnya singkat.

Sedangkan di lokasi terlihat sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna divisum.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.