Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ancam Kurir COD Pakai Pedang Samurai, Pria di Ciputat Ditangkap Polisi

Fenomena Cash On Delivery (COD) yang membuat pembelinya merasa tak puas dengan barang pesanan hingga mengancam kurir Online Shop kembali terjadi.

Kali ini Polsek Ciputat Timur menangkap seorang pria berinisial MDS yang mengancam kurir pakai samurai lantaran tak terima dengan barang pesanan di Ciputat Tangerang Selatan, Selasa (25/5/2021).

 

Saat membuka paket dengan sistem Cash On Delivery (COD), MDS merasa tertipu karena barang pesanan tidak sesuai. Merasa ditipu oleh Seller, pelaku pun meminta uang yang sudah diberikan kepada kurir agar dikembalikan.

Bahkan, MDS yang meminta uangnya kembali sekaligus mengancam akan membacok sang kurir menggunakan samurai.

“Jadi dia ingin minta uangnya dikembalikan karena tidak sesuai dengan pesanan. Dia mengancam menggunakan samurai,” ujar Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon dikonfirmasi Poskota, Rabu (26/5/2021).

Nurhaida menambahkan, beruntung kurir tersebut tak sampai dibacok karena langsung mengembalikan uang pelaku.

“Tidak sampai (bacok). Karena uangnya sudah keburu dikembalikan,” ungkapnya.

Aksi pelaku yang tidak terima dengan barang COD hingga mengancam kurir viral di media sosial. Pasalnya sang kurir merekam seluruh proses Cash On Delivery (COD) yang terjadi saat itu.

Tak butuh waktu lama, MDS berhasil diringkus di kediamannya, di Kampung Parung Benying, Desa Serua Ciputat, Tangerang Selatan, sekira pukul 23.00 WIB, Selasa (25/5).

Saat ini, Nurhaida menyebut, MDS masih diperiksa di Polsek Ciputat Timur. Sementara korban sudah membuat laporan.”Kami masih melalukan pemeriksaan. Korban sendiri sudah melaporkan peristiwa itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.